SEKILAS BERITA

Gila, Pria ini Semprotkan Sperma ke Wanita di Tempat Umum

MarkasJudi – Seorang pria asal Mineral Wells, Texas bernama Timothy D. Blake telah ditangkap oleh pihak kepolisian Washington karena kejahatan seksual yang ia lakukan terhadap wanita di tempat umum.

Mengutip dari News and Sentinel, Rabu, 11 Januari 2017, Blake ditangkap karena kedapatan beberapa kali melakukan masturbasi di tempat publik dan telah menjadi ancaman di daerah Marietta selama dua bulan terakhir.

Pria berusia 28 tahun ini mengakui 12 kasus di mana ia telah melakukan masturbasi di tempat parkir perbelanjaan, lalu mengisi jarum suntik dengan cairan spermanya. Ia kemudian mengikuti wanita di dalam toko dan menyemprot punggung mereka dengan cairan tersebut.

“Laporan pertama datang dua bulan yang lalu dari seorang wanita yang menemukan cairan di bagian bokongnya. Setelah membersihkannya di kamar mandi, Blake telah menunggu dan menatap ke arahnya,” kata Sheriff Washington County, Larry Mincks.

Kemudian wanita yang menjadi korban memata-matainya hingga Blake pergi dan masuk ke dalam truknya. Berbekal gambaran wajah dan informasi ciri-ciri truk yang disampaikan oleh korban, Mincks dan tim yang bergabung dengan Departemen Kepolisian Marietta langsung menangkap Blake.

“Malam ini detektif kami mendekatinya saat ia dan istrinya sedang dalam perjalanan untuk makan malam dan menangkapnya,” kata Mincks.

Saat ini Blake ditahan di Washington Country Jail hingga sidang mendapatkan keputusan hukuman apa yang dia akan dapatkan.

Berita Terkini :