GAYA GIRL LIFESTYLE SELEB

Gaun Pernikahan Meghan Markle Bernilai Hampir Rp2 Miliar

Duniabola99 Meghan Markle dipastikan bakal memakai gaun pernikahan dari Ralph & Russo senilai 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,9 miliar di hari istimewanya bersama Pangeran Harry.

Dilaporkan Daily Mail, Markle memilih Ralph & Russo untuk membuat salah satu gaun dari dua gaun yang bakal dipakainya saat hari pernikahan nanti. Gaun ini akan menjadi gaun pertama yang dikenakan Markle di Windsor Castle pada 19 Mei mendatang.

Gaun Markle itu berhiaskan motif elegan dan dijahit khusus secara detail dengan tangan. Desainer Tamara Ralph dan Michael Russo pun dikabarkan sudah berada di Inggris. Mereka juga tampak meninggalkan studionya pada larut malam untuk memberikan sentuhan akhir pada gaun pengantin Markle.


Gaun yang bakal dikenakan Markle masih dirahasiakan dari Pangeran Harry. Kerajaan Kensington Inggris menyatakan Pangeran Harry tak bakal melihat gaun tersebut sampai dikenakan oleh Markle saat berjalan menuju altar di gereja St George’s Chapel.

Diberitakan Standard, Markle juga akan memakai gaun itu pada resepsi yang digelar setelah pernikahaan di St George’s Hall, Windsor Castle. Markle kemudian bakal mengganti gaunnya dengan desain yang berbeda untuk resepsi malam di Frogmore House.

Ini bukan kali pertama Markle memakai gaun rancangan Ralph & Russo. Markle pernah mengenakan rancangan rumah mode Haute Couture yang berbasis di London itu untuk foto resmi pertunangannya dengan Pangeran Harry akhir tahun lalu. Ketika itu, Markle memakai gaun sifon dan tule hitam tipis.

Sebelum gaun pengantin ini terungkap, banyak spekulasi yang menyebut Markle bakal memakai gaun rancangan rumah mode terkenal lainnya seperti Vera Wang, Burberry, Victoria Bechkam, Alexandrr McQueen, Jenny Packham dan Erdem.

 

 

Selengkapnya : 

Biar Makin Keren, Ini 5 Cara Baru Pakai Jeans

Suka Gaya Playful? Intip 5 OOTD Blogger Diana Rikasari