BERITA BOLA

Gabung Sevilla, Jovetic Kembali Ke Jalan Yang Benar?

Setelah gagal bersinar di Manchester City dan Inter Milan, Stevan Jovetic memutuskan untuk gabung Sevilla Januari ini. Keputusannya tersebut dianggap hal yang sangat bagus untuk kariernya.

Pemain asal Montenegro itu melihat Sevilla memiliki sesuatu yang dapat mendukung kariernya. Klub asal Andalusia itu memiliki semangat kekeluargaan serta daya juang yang tinggi untuk menjadi yang terbaik di Spanyol dan Eropa.

“Ada atmosfer kekeluargaan di sini dan seorang pelatih yang baik. Itulah mengapa aku setuju bergabung,” kata Jovetic dikutip Football Espana.

“Aku juga sempat berbicara dengan Samir Nasri dan dia berbicara yang baik-baik soal klub ini.”

Pada kesempatan yang sama, Jovetic juga mengungkapkan alasan dirinya gagal bersaing di City dan Inter. “Ketika aku tiba di Inggris, aku dibekap banyak cedera dan untuk itu tidak pernah bisa bermain konsisten,” ungkap Jovetic mengenai kariernya di City.

“Di Inter, di sisi lain, aku tampil bagus di enam bulan pertama. Kemudian secara berangsur-angsur tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain.”

“Apakah aku akan kembali ke jalur yang benar? Kupikir begitu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk maju terus di Liga Champions dan menyudahi musim di tiga atau empat besar La Liga,” cetus dia.

Jovetic gabung Sevilla dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Sevilla berpeluang menjadikannya pemain permanen andai ia dapat menunjukan talenta terbaiknya.

Berita Terkini :