BERITA BOLA

Ferdinand: MU Sedang Bangkit bersama Jose Mourinho

Hokibet99 – Rio Ferdinand yakin bahwa Manchester United tengah mengalami perbaikan di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Mantan bek The Red Devils tersebut juga percaya bahwa mantan timnya bisa masuk empat besar di akhir musim nanti.

Mourinho yang menggantikan Louis van Gaal sejak awal musim ini sempat mengalami masa sulit setelah tampil meyakinkan di awal. Namun di sembilan pertandingan terakhir, MU menunjukkan kebangkitannya dengan mencatatkan sembilan kali kemenangan secara beruntun dan tak pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pemain yang didatangkan Mourinho pada bursa transfer musim panas lalu mulai memberikan pengaruh di MU. Bahkan gol scorpion Henrikh Mkhitaryan pada bulan Desember lalu terpilih sebagai gol terbaik MU.

“Salah satu kunci kebangkitan United adalah penampilan dan kualitas pemain yang dibeli pada musim panas kemarin. Pogba, Mkhitaryan, Ibrahimovic mereka pemain kelas dunia. Sekarang kita punya pemain kelas dunia,” kata Ferdinand seperti dikutip Daily Express.

“Bersama Mourinho, saya menilai berapa lama ia berada di sana untuk mewujudkan yang ia inginkan. Saya rasa melihat laju kita sekarang, finis di peringkat empat tentu saja sesuatu yang mungkin,” sambungnya.

Berita Terkini :