BERITA BOLA

Fabregas Siap Jumpa Barca di Babak 16 Besar

Duniabola99.com  – Cesc Fabregas mengaku tidak masalah dengan siapa pun lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2017/18. Bahkan lawan itu adalah mantan klub yang dibelanya yakni Barcelona sekalipun.

Chelsea telah memastikan lolos ke babak 16 besar. Tapi, karena hanya bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid pada machday terakhir, The Blues harus puas hanya berada di posisi kedua Grup C. AS Roma berada di puncak klasemen.

Berada di peringkat kedua, maka Chelsea akan berjumpa tim yang berada di puncak klasemen grup lain. Barcelona sendiri menjadi pemuncak klasemen Grup D. Bukan tidak mungkin Lionel Messi dan kolega yang akan jadi lawan Barca.

Baca Juga : Raffi Ahmad Diminta Tak Campakkan Nagita Slavina

“Kami harus siap melawan tim mana saja,” tegas Fabregas.

“Kami adalah tim yang kompetitif dan kami tidak perlu merasa takut pada klub mana pun. Seperti yang selama ini sudah kami perlihatkan. Jika Anda ingin melangkah jauh, Anda harus bisa kalahkan tim terbaik,” sambungnya.

Cesc Fabregas

Sebelum pindah ke Cheslea pada Juni 2014 lalu, Fabregas tercatat pernah tiga musim bermain di Barca.

Baca Juga : Polisi di Mimika diduga intimidasi wartawan dan merusak warung

Sementara itu, Fabregas ikut sedih dengan gugurnya Atletico Madrid dari fase grup. Pemain berusia 30 tahun menilai jika Atletico layak untuk lolos. Tapi, mereka hanya berada di posisi ketiga Grup C dan akan berlaga di Liga Europa.

“Sayang sekali karena Atletico sejatinya layak berada di sana atas semua hal yang sudah mereka capai dalam beberapa tahun terakhir,” tandas Fabregas.

Berita Menarik Lainnya :

Napoli Hadapi Laga Hidup-Mati Lawan Feyenoord Tanpa Insigne

Guardiola Bantah Rumor City-Messi

 

Berita Terkini :