BERITA BOLA

Enrique Minta Fans Barcelona Melakukan Hal Ini Saat Melawan Athletic Bilbao

Pelatih Barcelona, Luis Enrique meminta suporter mereka untuk membantu timnya membalikkan keadaan defisit 2-1 di leg kedua 16 besar Copa del Rey pada hari Kamis (12/1).

Barcelona mengawali tahun ini dengan kekalahan melawan Athletic di Copa del Rey kemudian mereka bermain imbang melawan Villarreal di La Liga pada akhir pekan lalu.

Hasilnya cukup buruk, mereka turun ke peringkat tiga klasemen dan semakin jauh untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Real Madrid. Dan kini Catalan harus menang melawan Athletic Bilbao di Camp Nou untuk bisa masuk ke perempat final Copa del Rey.

Enrique yakin timnya bisa membalikkan keadaan melawan Athletic setelah Messi mencetak satu gol di San Mames yang memberikan harapan besar untuk leg kedua.

“Kami harus membuat Camp Nou menjadi faktor yang menentukan. Dukungan fans sangat penting di sini dan saya berharap mereka datang dengan jumlah besar untuk memberikan dukungan yang kami butuhkan. Kita kalah satu gol, tetapi gol kami di leg pertama memberikan kami kepercayaan diri untuk melewati ini,” kata Enrique dikutip dari IB Times (1/10).

“Saya menganggap dukungan fans menjadi sangat penting. Harus ada level tekanan tertentu pada atmosfer di camp Nou dan saya yakin kita akan melihat kehadiran fans sesuai dengan tingkat turnamen ini. Jika kami mencetak gol kami akan unggul secara agregat dan Athletic tetap beresiko. Itu akan membuat pertandingan ini menjadi lebih menarik,”

Persiapan Barcelona untuk laga ini sangat baik, mereka bahkan rela tidak menghadiri acara penghargaan pemain terbaik FIFA yang membuat mereka banyak mendapat kritikan.

 

Berita Terkini :