Lifestyle

Ekstrak Buah Langsat dan Kembang Sepatu Mampu Cerahkan Kulit?

 DuniaBola99.com, Jakarta Beragamnya warna kulit cerah asli (putih, kuning langsat, coklat erang, dan coklat gelap) yang dimiliki perempuan Indonesia, tak heran membuat kebanyakan ingin memiliki kulit yang cerah, sehat, cantik alami, dan tidak pucat.

Nah, sebelumnya yang harus kita lakukan cobalah dulu untuk mengetahui tingkat cerah kulit kita sendiri karena tingkat kecerahan kulit perempuan Indonesia itu berbeda-beda. Jadi mulailah dengan  mengikuti tes kulit cerah merata di sini!

Setelah menngetahui hasilnya, kemudian ada rasa ingin mencerahkan kulit agar bisa lebih cerah lagi namun tetap tampak alami, kamu nggak perlu berbuat macam-macam atau rumit cukup andalkan kebaikan dari ekstrak buah langsat dan kembang sepatu untuk cerahkan kulitmu.

Wah, memang bisa? Gimana tuh caranya? Bisa dong karena ada manfaat dari ekstrak buah langsat dan kembang sepatu yang nggak semua orang tahu.

 

Manfaat Ekstrak Buah Langsat dan Manfaat Ekstrak Kembang Sepatu

– Buah Langsat

Buah langsat ini bentuknya hampir seperti buah duku namun buah langsat memiliki rasa yang asam dan kulitnya lebih tipis dari buah duku. Ternyata buah ini kaya akan Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit, dengan cara menghambat kerja enzim tirosinase yang mengurangi pembentukan melanin.

Buah langsat juga bekerja sebagai antioksidan alami untuk melawan radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan segar.

– Kembang Sepatu

Bunganya berwarna-warni, ada yang merah ada pula yang kuning, putih, orange, pink atau pun warna lain. Orang mengenalnya sebagai bunga kembang sepatu (Hibiscus rosa sinensis) atau wora-wari. Bunga ini ternyata mengandung AHA dan Vitamin C yang bisa menjadikan kulit lebih cerah, lebih lembap, dan merangsang regenerasi sel kulit.

Lalu bagaimana cara merawat kulit wajah dengan manfaat keduanya? Nah, kamu cukup dapatkan dengan menggunakan facial foam dan moisturizer yang memiliki kandungan manfaat dari ekstrak buah langsat dan ekstrak kembang sepatu seperti SARIAYU PUTIH LANGSAT.

SARIAYU PUTIH LANGSAT

1. Facial foam Sariayu Putih Langsat

Facial foamnya mengandung  Ekstrak Langsat, Ekstrak bunga Hibiscus dan Pro Vit B5, dan microscrub yang mampu membersihkan secara mendalam semua sisa debu, kotoran, dan sebum berlebih dalam satu langkah mudah. Melembutkan dengan sempurna dan melindungi kulit dari dampak radikal bebas karena butiran halusnya juga mampu mengangkat sel kulit mati tanpa menjadikan kulit iritasi.

2. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Moisturizernya mengandung SPF 15, dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Paduan ekstrak buah Langsat dan bunga Kembang Sepatu (Hibiscus), Vit. C serta Pro. Vit. B5 membuat kulit lebih cerah, kenyal, dan terasa lembap dan bisa mencerahkan kulit dalam waktu 2 minggu.

Berita Terkini :