BERITA BOLA

Dzeko Targetkan Scudetto Dalam Waktu Dua Tahun

Duniabola99.com –  Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengatakan bahwa dirinya memberikan target pribadi untuk membawa Giallorossi meraih scudetto.

Sempat kesulitan di awal-awal kedatangannya ke Roma, Dzeko kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A. Namun pencapaian pribadi dalam urusan gol itu dirasa Dzeko kurang lengkap tanpa raihan gelar juara Serie A bagi Roma.

Musim lalu, Roma hanya mampu finish di posisi dua klasemen akhir Serie A di bawah Juventus, di mana Dzeko mencetak 39 gol di semua kompetisi.

“Saya masih punya dua tahun untu membawa Scudetto ke Roma,” ujarnya.

“Meskipun lebih seimbang musim ini, Juventus tetap menjadi favorit. Mereka selalu menang dan mereka menghabiskan 90 juta euro untuk Higuain,” sambungnya.

Dzeko kemudian juga mengatakan bahwa dia sudah tak sabar untuk bermain lagi di Derby della Capitale melawan Lazio akhir pekan ini.

“Kami memiliki derby pada akhir pekan ini. Bagi yang belum mengalaminya, sulit untuk mengerti. Bila anda menang untuk fans, hidup menjadi lebih indah,” tambahnya.

“Dan juga tak ada lagi protes suporter, jadi saya akan mengalami pengalaman derby terpanas. Sangat menyedihkan memainkan pertandingan ini di stadion yang semi kosong,” tandasnya.

Berita Terkini :