BERITA BOLA

Dzeko: Saya, Messi dan Ronaldo Bukan Robot

Duniabola99.com –  Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengatakan bahwa mengalami pasang surut dalam permainan dan kesulitan mencetak gol adalah hal yang wajar bagi seorang penyerang. Dan orang-orang menurutnya terlalu cepat mengkritik dan memutuskan.

Sempat kesulitan di awal-awal kedatangannya ke Roma dengan hanya mencetak delapan gol, Dzeko kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim lalu, Roma hanya mampu finish di posisi dua klasemen akhir Serie A di bawah Juventus, di mana Dzeko mencetak 39 gol di semua kompetisi.

“Dengan sosial media, setiap orang memiliki sesuatu untuk dikatakan. Bila rekan setim saya mengkritik saya, saya menerimanya, tapi banyak orang menilai saya, padahal mereka sama sekali tak mengerti apa-apa,” ujarnya.

“Saya mengabaikan kritik. Saya mulai buruk di City karena saya lemah secara fisik dan saya bisa saja meninggalkan Roma di tahun pertama saya, tapi saya bukan orang yang gampang menyerang, dan keluarga saya dan saya baik-baik saja di sini,” tambahnya.

“Bila Messi dan Ronaldo tak mencetak gol di dua pertandingan, yang hampir tak pernah terjadi, dikatakan bahwa mereka dalam krisis. Kami bukan robot, kami mengalami pasang surut,” sambungnya.

“Fans di Roma sangat fanatik. Sepakbola terkadang bisa menjadi perhatian yang berlebihan. Namun pada saat yang sama, bermain di depan mereka memberi anda antusiasme dan motivasi,” tandasnya.

Berita Terkini :