BERITA BOLA

Dugarry: Semua Orang Cuma Iri Pada Neymar

Duniabola99.com –  Eks striker Barcelona, Christophe Dugarry, meminta bintang PSGNeymar, untuk tidak terlalu memikirkan kritik yang ditujukan padanya.

Neymar belakangan ini menjadi sorotan media Prancis usai ia dikabarkan cekcok dengan Unai Emery serta Edinson Cavani, dan juga mulai mempertimbangkan hengkang dari Paris.

Namun semua rumor negatif itu dibantah oleh bintang Brasil dalam konferensi pers belum lama ini. Ia bahkan sampai berurai air mata ketika menemui media.

Dugarry tahu bahwa Neymar kini tengah kesulitan menyesuaikan diri dengan atmosfer di Prancis.

Neymar

“Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis. Saya selalu mengendarai mobil bagus. Begitu saya menjalani pertandingan yang buruk dan saya datang ke sesi latihan, mobil saya akan dilempari batu dan saya dihina,” tutur Dugarry menurut SFR Sport.

“Orang-orang di Prancis hanya iri dan tidak mendukungnya, karena mereka berpikir jika Neymar nantinya sukses, akan ada banyak hal yang tidak beres.”

“Oleh karena itu, Neymar harus memahami ini dan dia bisa hidup dan bersenang-senang seperti biasa dengan kawan-kawannya. Dia harus bisa menyeimbangkan semuanya, itu akan membantunya pula di atas lapangan.”

Berita Terkini :