Girl

Diisukan Tinggalkan SM, Tiffany Sudah Beri Isyarat Lewat MV ‘All Night’ SNSD?

Duniabola99.com – Pasca comeback merilis album baru “Holiday Night”, perihal kontrak Girls’ Generation dengan SM Entertainment mendadak jadi sorotan. Pasalnya salah satu member SNSD yakni Tiffany diduga tak memperpanjang kontrak dan kabarnya akan belajar akting di Amerika.

Seiring dengan belum jelasnya kontrak Tiffany di SM, beragam spekulasi muncul di kalangan netter di forum online. Salah satunya bahwa pelantun “I Just Wanna Dance” itu diisukan meninggalkan Tae Yeon cs.

Bahkan menurut sebuah postingan, isyarat Tiffany meninggalkan SNSD sudah muncul di MV “All Night” yang dirilis 4 Agustus lalu. Isyarat itu ada dalam adegan di mana Tiffany tampak terburu-buru meninggalkan member setelah menerima panggilan telepon.

Itu memang terlihat seperti perpisahan, seru seorang netter. “Pertanyaannya, kalau Tiffany meninggalkan SNSD, siapa yang akan menggantikan posisinya di Taetiseo?” ujar netter lain.

Terlepas dari semua itu, menurut netter lainnya ini hanya spekulasi yang belum tentu benar. “Kau hanya memikirkannya terlalu jauh,” demikian kata yang lain lagi.

Bagaimana menurut kalian?

Berita Terkini :