Girl

Diduga Tak Perpanjang Kontrak dengan SM, Tiffany Dibandingkan dengan Jessica

Duniabola99.com – Para personel Girls’ Generation telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment untuk jangka waktu 3 tahun pada 2014. Dengan demikian tahun ini, kontrak Tae Yeon dan kawan-kawan akan habis.

Sebelumnya dikabarkan kalau beberapa member SNSD telah memperpanjang kontrak, sementara yang lain masih dalam tahap diskusi. Kamis (17/8) kemarin, Tiffany dikabarkan akan melanjutkan studi di Amerika untuk mempelajari akting.

Tak pelak hal ini pun membuat publik berasumsi kalau Tiffany tak akan memperpanjang kontraknya dengan SM. Di sisi lain, SM sendiri mengatakan kalau niat Tiffany untuk kuliah di Amerika belum diputuskan dan masih dalam tahap diskusi.

Mendengar ini, sebagian netter lantas membandingkan Tiffany dengan Jessica, mantan rekan satu grupnya yang hengkang pada 2014. Banyak netter tak setuju kalau keduanya dibandingkan karena kasus mereka berbeda.

“Sepertinya para orang Amerika akan kembali ke negaranya sendiri,” komentar netter. “Jessica hengkang atas kemauan sendiri tapi SM sepertinya sudah menyerah dengan (karir) Tiffany,” kata netter lainnya. “Ada perbedaan antara keluar dari grup tanpa memenuhi kontrak dan keluar setelah kontrakmu habis. Jangan membandingkan mereka,” ujar yang lain.

Berita Terkini :