BERITA BOLA

Chelsea Akan Coba Datangkan Hector Januari Ini

Fastbet99 – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Jonas Hector ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini.

Musim panas lalu, Chelsea sudah dihubung-hubungkan dengan bek milik klub FC Koln ini. Pasalnya mereka melepas Baba Rahman. Otomatis tak ada pemain tersisa di sektor tersebut kecuali Cesar Azpilicueta yang sejatinya bek kanan.

Namun kabar itu kemudian menghilang, Apalagi kemudian Conte berhasil mendatangkan bek asal Italia, Marcos Alonso, dari Fiorentina. Namun belakangan ini Chelsea kembali disebut mencari bek kiri baru.

Menurut laporan terbaru dari The Times, Conte kini disebut mengamati dengan seksama performa dari Hector. Manajer asal Italia itu yakin bek asal Jerman itu bisa memberikan persaingan yang bagus bagi Alonso.

Chelsea sendiri sebelumnya sudah memulangkan Nathan Ake. Defender yang menurut Conte serba bisa itu sebelumnya dipinjamkan ke klub Bournemouth.

Conte sendiri ingin memperkuat armadanya di putaran kedua Premier League ini. Ia ingin agar posisi The Blues tetap aman di puncak. Saat ini mereka berada di posisi pertama klasemen dengan koleksi 49 poin. Mereka unggul lima poin dari Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Berita Terkini :