BERITA BOLA

Cedera Lagi, Apakah Zidane Bawa Bale ke Piala Dunia?

Duniabola99.com – Winger Real MadridGareth Bale, kembali harus berurusan dengan cedera. Peluang pemain asal Wales untuk bermain di Piala Dunia Antarklub dua pekan mendatang pun kini mulai dipertanyakan.

Bale berulang kali dihantam cedera pada tahun 2017 ini. Kondisi cedera ini lantas membuat kontribusi Bale untuk Madrid mulai mengalami penurunan secara drastis.

Pasca mengalami cedera otot pada bulan September lalu, Bale menjalani laga comeback saat Madrid melawan Fuenlabrada akhir November. Tapi, kondisi Bale kembali memburuk. Ia pun harus absen saat Madrid melawan Athletic Bilbao akhir pekan yang lalu.

Baca Juga : Hengkang dari SM, Pesan Sooyoung-Tiffany-Seohyun di Fanmeet Kembali Jadi Sorotan

Bale bahkan tidak bergabung dengan sesi latihan Madrid pada hari Selasa (12/5) dan dipastikan absen lawan Borussia Dortmund, Kamis (7/12). Bale mungkin masih belum bisa bermain saat Madrid melawan Sevilla di lanjutan La Liga, Sabtu (9/12) mendatang.

Gareth Bale.

Tapi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjamin Bale akan tampil di Piala Dunia Antarklub. Pelatih asal Prancis yakin kondisi pemain berusia 28 tahun sudah siap.

Baca Juga : Tak Nafsu Makan Hingga Muntah, Nikita Willy Kenapa?

“Saya belum tahu, kita akan melihat apa dia bisa bermain untuk laga lawan Sevilla. Bale belum berlatih dengan kami, jadi kami harus menunggu dan melihat kondisinya. Dia berlatih sendiri dan melihat kondisinya,” kata Zidane dikutip dari Marca.

“Tapi, dia pasti akan bermain di Abu Dhabi [venue Piala Dunia Antarklub] bersama kami,” tandas Zidane.

Madrid akan memulai kiprah di Piala Dunia Antarklub pada tanggal 14 Desember yang akan datang. Sebagai juara Liga Champions Eropa, Madrid akan langsung melaju ke semifinal. Madrid akan menunggu pemenang antara Al-Jazira vs Auckland City yang kemudian berjumpa Urawa Red Diamonds.

Berita Menarik Lainnya :

Skriniar Belum Tertarik Pindah ke Madrid Atau Barca

Bobol Gawang Milan, Mungkinkah Brignoli Balik ke Juve?

 

Berita Terkini :