BERITA BOLA

Cantona Ingin Lihat Benzema di Timnas Prancis

DuniaBola99.com – Mantan penyerang PrancisEric Cantona mengaku bahwa ia ingin melihat aksi Karim Benzema bersama Timnas Prancis lagi. Bahkan, Cantona mengklaim bahwa dia bukan satu-satunya orang yang menginginkan hal itu.

Benzema memang sudah cukup lama tersingkir dari Timnas Prancis. Penampilan terakhir Benzema bersama Les Blues terjadi pada 15 Oktober 2015 silam. Sejak saat itu, ia tidak pernah tampil bersama Prancis lagi.

Kondisi Benzema makin pelik setelah ia terlibat kasus pelecehan seksual bersama rekan satu timnya, Mathieu Valbuena. Nama Benzema langsung diblokir dari Timnas Prancis.

“Sudah jelas bahwa kami ingin melihat pemain yang terbaik. Saya ingin melihat Benzema bermain di Prancis dan menurut saya, saya bukan satu-satunya yang punya keinginan sama,” kata Cantona.

Kasus Benzema di Timnas Prancis memang cukup pelik. Banyak yang memberinya dukungan untuk segera kembali bermain. Termasuk Presiden Federasi Sepakbola Prancis [FFF], Noel Le Graet. Ia sudah membuka pintu untuk Benzema.

Hanya saja, pelatih Didier Deschamps masih belum tertarik untuk memakai jasa penyerang Real Madrid. Pekan lalu, Deschamps mengaku bosan menjawab pertanyaan media tentang peluang kembalinya Benzema ke Timnas.

Berita Terkini :