BERITA BOLA

Cahill Fit untuk Ladeni Brasil di Wembley

Duniabola99.com –  Bek ChelseaGary Cahill, kabarnya sudah kembali fit untuk membela Inggris di laga uji coba melawan Brasil tengah pekan ini.

Cahill tak muncul dalam barisan starter ketika Three Lions bermain imbang tanpa gol melawan Jerman pekan lalu, setelah sebelumnya mengalami masalah punggung ketika Chelsea menang 1-0 atas Manchester United.

Namun demikian, menurut London Evening Standard, Cahill mengklaim bahwa ia siap untuk kembali bermain di laga yang akan dimainkan di Wembley malam nanti.

Kembalinya pemain 31 tahun – yang sudah mengoleksi 58 caps untuk tim nasional – akan menjadi angin segar untuk manajer Gareth Southgate, usai sebelumnya ia terpaksa mengembalikan Phil Jones ke Manchester United usai sang bek mengalami cedera.

Gary Cahill

Tak kurang dari lima pemain mencatatkan debut mereka bersama Inggris ketika menghadapi timnas Jerman, sementara Angus Gunn, Lewis Cook, dan Dominic Solanke kemungkinan besar bisa mendapatkan kesempatan yang sama di pertandingan melawan juara dunia lima kali.

Laga melawan Brasil akan menjadi pertandingan terakhir Inggris di tahun 2017.

Berita Terkini :