BERITA BOLA

Bukan Griezmann, MU Minati Bintang Atletico Ini

Duniabola99.com –   Manchester United akan coba mempertahankan Ander Herrera dari cengkraman Atletico Madrid, sembari coba untuk mencuri Saul Niguez, menurut The Sun.

Kontrak Herrera akan habis di musim panas mendatang, namun United akan mengaktifkan opsi 12 bulan untuk mempertahankan pemain 28 tahun di Old Trafford.

Bos United, Jose Mourinho, menolak melepas sang gelandang ke Atletico, yang berniat untuk mendatangkannya secara gratis andai memang kontraknya tak diperpanjang di akhir musim.

Mourinho merupakan pengagum Herrera, meski pemain Spanyol itu hanya mendapat kesempatan main karena cedera yang dialami Paul Pogba.

Herrera datang ke Old Trafford dari Athletic Bilbao di 2014, dan penampilannya yang memikat membuatnya jadi salah satu figur favorit di Old Trafford.

Saul Niguez

Namun demikian, manajer Portugal juga terkesan dengan penampilan Saul dan ingin menambah daya gedor timnya di lini tengah, usai merasakan efek negatif sejak Pogba absen di September.

Saul baru memperpanjang kontraknya di klub Spanyol musim panas lalu dengan klausul 134 juta pounds. Tim La Liga ingin mempertahankan bintang mereka dan berharap klausul itu akan mengusir minat tim lainnya.

Namun demikian, pemain Spanyol kabarnya siap datang ke Old Trafford musim depan jika memang kedua klub bisa mencapai kesepakatan transfer.

Berita Terkini :