BERITA BOLA

Barcelona Incar Gelandang 19 Tahun Milik Lyon

Duniabola99.com  – Raksasa La Liga, Barcelona, dilaporkan sedang mengarahkan radar transfer mereka pada talenta-talenta yang bermain di Ligue 1. Salah satu pemain yang jadi incaran yakni Houssem Aouar dari klub Lyon.

Houssem Aouar menjalani debut dengan Lyon pada musim 2016/17 lalu. Tapi, pada musim tersebut Aouar hanya tiga kali bermain dalam satu musim. Sekali inti dan dua kali cadangan. Jadi, tidak banyak klub yang meliriknya.

Tapi, sebuah akselerasi dilakukan oleh Aouar pada musim 2017/18 ini. Hingga pekan ke-16 Ligue 1, Aouar sudah 11 kali bermain untuk Lyon. Sembilan laga sebagai pemain inti. Satu gol ia cetak saat Lyon bermain imbang 3-3 kontra Dijon.

Baca Juga : Mobile Legends Gelar Survei, bakal Ada Hero Baru?

Usia Aouar baru 19 tahun. Dengan capaian itu, tidak heran jika kemudian Barca tertarik pada bakat besarnya.

Dikutip dari Diario AS, Barca saat ini makin intensif menurunkan para pemandu bakatnya untuk melihat permainan Aouar. Barca ingin mendapatkan laporan secepat mungkin tentang kualitas penggawa Timnas U-21 Prancis tersebut.

Baca Juga : Tahun Baru 2018 Dibuka dengan Supermoon dan Gerhana Bulan

Barca tidak ingin kecolongan dengan klub lain. Bahkan, jika laporan dari para pemandu bakat mereka sudah tuntas, bukan tidak mungkin Blaugrana akan segera mengajukan tawaran pada Lyon untuk membeli Aouar.

Aouar oleh media Prancis memang kerap mendapatkan pujian atas kiprahnya. Didikan akademi Lyon ini punya skill untuk bermain di banyak posisi. Ia bisa bermain sebagai gelandang, tapi juga mahir bermain di sektor sayap kiri.

Berita Menarik Lainnya :

Atmosfer Old Trafford Jadi Energi Tambahan MU di Derby Manchester

Diego Costa Kini Bak Binatang dalam Sangkar

 

Berita Terkini :