BERITA BOLA

Barca Belum Kibarkan Bendera Putih

RFBET99 – Hingga jornata ke-17, Barcelona masih tertinggal lima poin dari Real Madrid di klasemen La Liga. Jarak poin ini berpotensi bertabah lebar lantaran Real Madrid masih belum memainkan satu laga.

Meski begitu, Barca masih menolak untuk mengibarkan bendera putih tanda menyerah. Pasukan Luis Enrique masih optimis bisa mengejar Madrid yang mantap berada di posisi puncak klasemen.

Optimisme tersebut disampaikan oleh gelandang Barca, Sergio Busquets.

“Kami tidak akan menyerah. Kami akan terus berjuang, tapi kami tahu bahwa ini tidak akan mudah,” kata Busquets dikutip dari Marca.

Busquets lantas menekankan betapa pentingnya bagi Barca untuk segera kembali memenangkan pertandingan. Pemain berusia 28 tak ingin Barca kembali meraih hasil buruk setelah dua kali beruntun gagal memang di tahun 2017 ini.

“Tiga hari yang lalu kami memainkan pertandingan besar lain dan kami kalah. Tapi yang penting kami segara mendapatkan hasilnya [menang],” tekad Busquets.

Barca baru saja bermain imbang melawan Villareal setelah sebelumnya kalah dari Athtletic Bilbao. Selanjutnya, tim asal Catalunya ini akan kembali bertemu Bilbao dan mencoba memburu kemenangan.

Berita Terkini :