Seleb

Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka, Krisdayanti Marah Besar

Duniabola99.com – Kedekatan Aurel Hermansyah dengan ibu tirinya, Ashanty, mendapat kecaman warganet. Tak sedikit yang menyebut Aurel Hermansyah sebagai anak durhaka lantaran dianggap lebih dekat dengan Ashanty ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Cibiran netizen itu rupanya membuat Krisdayanti marah besar. ‎Ia tak terima jika putri sulungnya itu dianggap sebagai anak durhaka. Menurut Krisdayanti, selama ini hubungannya dengan Aurel Hermansyah tetap baik, meski sudah tak tinggal bersama.

“Enggak-lah mana ada itu (anak durhaka). Saya dalam keadaan apa pun tetap mencintai anak-anak. Saya enggak pernah ada satu pun yang bilang anak durhaka. Enggak boleh itu enggak boleh (sebut anak durhaka),” ungkap Krisdayanti di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Pelantun lagu “Pilihlah Aku” ini mengaku selalu menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anak, termasuk Aurel Hermansyah. Makanya ketika tahu ada yang merisak putrinya, Krisdayanti pun langsung memberikan dukungan dan semangat.

“Tetap kita doakan. Sudah chatting juga, saya tetap support dan bilang agar dia tetap fokus saja (karier dan pendidikannya),” kata Krisdayanti.

Berita Terkini :