BERITA BOLA

Arsenal Resmi Rekrut Pemain dari Divisi Kelima

Fastbet99 – Bukan Antoine Griezmann atau Andrea Belotti yang pembelian pertama Arsenal di bursa transfer bulan Januari ini. Pembelian pertama The Gunners adalah Cohen Bramall.

Ada yang tahu siapa itu Cohen Bramall? Dia adalah pemain berusia 20 tahun yang membela klub Hednesford. Tak begitu familiar memang namanya. Maklum, Cohen Bramall hanyalah klub dari Non-League. Kasta kelima dalam piramida kompetisi sepakbola di Inggris.

Tentu saja Arsenal tidak serampangan dalam memutuskan untuk membeli Bramall. Arsene Wenger yang selama ini memang dikenal pandai mengendus bakat pemain sudah mempertimbangkan perekrutan Bramall dengan matang.

“Saya percaya bahwa ketika Anda pergi ke bawah, ada seleksi mental. Ini akan menjadi tes mental, apakah Anda cukup mencintai sepakbola? Apakah Anda cukup siap untuk berjuang bahwa Anda sudah berada di level atas,” buka Wenger.

“Pemain seperti Laurent Koscielny dan Olivier Giroud telah melewati tes tersebut.”

“Bramall adalah pemain muda, ia bek kiri yang menjanjikan yang memiliki kekurangan pada pengalaman di level atas. Tapi ia memiliki modal yang fantastis. Dia punya kecepatan luar biasa, kaki kiri yang baik hasrat yang besar. Dia punya prospek yang menarik,” terang Wenger.

Bramall sendiri tidak akan langsung bergabung dengan tim utama The Gunners. Ia lebih dulu akan diproyeksikan bersama dengan tim U-23. Bramall sudah bergabung dengan latihan Arsenal pekan lalu, tapi baru diresmikan.

Berita Terkini :