BERITA BOLA

Aguero Diberi Lampu Hijau Untuk Kembali ke City

Duniabola99.com –   Sergio Aguero telah diperbolehkan untuk kembali ke markas Manchester City oleh dokter di Rusia setelah ia sempat dikabarkan hilang kesadaran.

Aguero ikut bermain di pertandingan uji coba melawan Nigeria di Krasnodar, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Namun ia tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan dengan skor 2-4.

Usai pertandingan, Aguero dikabarkan kehilangan kesadarannya di ruang ganti. Setelah itu ia pun dilarikan ke rumah sakit setempat.

Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan, dikabarkan bahwa pemain 29 tahun itu tak sampai pingsan. Menurut laporan dari Sportsmole, Aguero pun sudah diberikan lampu hijau oleh dokter untuk terbang kembali ke Manchester.

PIhak City pun juga mengeluarkan pernyataan bahwa Aguero boleh kembali ke Etihad. Sesampainya di Manchester, ia akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Sergio Aguero telah diperbolehkan oleh dokter untuk kembali ke Manchester sesuai rencana,” bunyi pernyataan tersebut

“Sergio tidak pernah kehilangan kesadarannya, dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia akan diperiksa oleh tim medis klub menjelang pertandingan Premier League akhir pekan ini ke Leicester City.”

Aguero sendiri bulan lalu sempat mengalami kecelakaan mobil saat berada di Amsterdam. Saat itu ia dikabarkan mengalami cedera di bagian rusuknya.

Berita Terkini :