Girl

Acungkan Jari Tengah Saat Perform di Kanada, Wajah Tae Yeon SNSD Dituding Oplas

 

Duniabola99.com – Tae Yeon belum lama ini diundang untuk tampil di Festival Musik Albatross yang digelar di Vancouver, Kanada. Leader Girls’ Generation itu pun tampil totalitas dengan membawakan salah satu singlenya bertajuk “‘I’m Ok”.

Dalam cuplikan penampilannya, Tae Yeon tampak begitu mempesona menggunakan jaket kulit hitam dipadu rok mini. Saat menyanyikan lirik “no thanks baby”, pelantun “Fine” ini bahkan membuat histeris penonton dengan mengacungkan jari tengah.

Penampilan Tae Yeon ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Namun, sebagian besar netter kompak mencibir Tae Yeon lantaran menduga idol kelahiran 1989 itu kembali mengoplas wajahnya.

 

 

“Wajahnya terlihat aneh dan berbeda, aku penasaran mengapa ia bisa merelakan wajah cantiknya dipermak seperti itu,” tulis seorang netter. “Dia terlihat imut dan cantik sebelumnya, sekarang ia jadi terlihat seperti Michael Jackson dengan kulitnya yang putih dan sebagainya,” imbuh netter lain.

“Kenapa dia selalu mengobrak-abrik wajahnya sendiri, terlihat semakin aneh dan aneh,” tambah netter lain. “Padahal Tae Yeon terlihat cantik sebelumnya, sekarang dia jadi terlihat seperti Park Bom,” komentar lainnya.

Selain itu, netter juga memberikan komentar sinis pada aksi Tae Yeon mengacungkan jari tangan. “Aku heran orang-orang bilang mengacungkan jaru tangan itu keren, padahal sebenarnya menjijikkan,” pungkas lainnya.

Sementara itu, ini bukan penampilan pertama Tae Yeon mengacungkan jari tengah saat tampil di atas panggung. Sebelumnya ia pernah melakukan hal yang sama saat menggelar konser di Hongkong pada bulan Juni lalu.

 

 

 

Berita Terkini :