BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI

7 Goyangan Seksi Gila Awali 2017 Ini Bikin Panas-Dingin

Biar semangat tentu saja sebuah goyangan seksi nan segar harus digelar!

Lupakan Rihanna, Katy Perry dan hmmm, Tay-Tay atawa Taylor Swift. Sederet nama-nama tersebut memang punya singel-singel hit mantap tapi ‘di era doeloe’. Ya memang belum terlalu lama sih, tapi rasanya singel-singel terbaru dan tersegar dari sederet nama-nama segar pun siap menggantikan eksistensi melodi gape mereka!

Siapa saja?

TINASHE

Company

Cewek bernama lengkap Tinashe Jorgenson Kachingwe ini punya segudang skill lengkap: nyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, aktris plus eks model! Parah! Usianya pun baru 23 tahun. Serunya, ia terbilang imut-mungil terbilang 1,65 cm. Kecil-kecil cabe rawit! (Siap gantikan Rihanna?)

 

BEBE REXHA

I Got You

Nama aslinya Bleta Rexha tapi ia cukup dipanggil ‘Bebe’ yang rada-rada bernada ‘babe’ alias ‘sayang’. Bebe bukan muka asing karena dirinya kerap mondar-mandir di tangga lagu Billboard barengan sederet seleb seperti G-Eazy dan David Guetta. Muncul di awal 2017 dengan singel hot ini!

 

DJ SNAKE FT. JEREMIH, YOUNG THUG, SWIZZ BEATZ

The Half

DJ asal Perancis ini perkasa dengan gempuran deru EDM dimana-mana. Setelah Let Me Love You yang panas barengan Justin Bieber. Lalu ada Turn Down for What dan Lean On yang masih panas didengar hingga detik ini. Sekarang ia menyerang lagi tak tanggung-tanggung bareng sederet seleb musik lain seperti Jeremih, Young Thug dan Swizz Beatz!

 

M.O. FT. KENT JONES

Not In Love

Girlband mudah muncul wara-wiri disana-sini, tapi bagaimana dengan trio? Hmmm … M.O jadi jawabannya. Trio yang digawangi Nadine Samuels, Frankee Connolly dan Annie Ashcroft ini benar-benar jadi penyegar yang menjanjikan di tahun ini. Simak saja aksi mereka bergoyang yang terbilang elegan.

 

NIKI & GABI

F i r s t

Kembar identik! Ya, kedua cewek ini bergoyang dengan status kembar identik. Jarang-jarang, kan?

 

Waks, Sederet Pesohor Tampil Bugil di Video Musik “Famous”!

 

JHENE AIKO

M a n i a c

Cewek bernama unik ini asli berasal dari Negeri Paman Sam sana. Tadinya ia adalah personil grup R&B, B2K. Sangat menjanjikan karena polesan musik Jhene terbilang lezat di telinga. Seksi pula!

 

SEAN PAUL FT. DUA LIPA

No Lie

Nah, kalau yang satu ini sudah familiar. Paul yang baru melesat lezat via album kedua, Dutty Rock, yang heboh dengan hit macam Gimme the Light dan Get Busy ini memulai awal tahun dengan singel yang terbilang panas karena diboyong bareng cewek Inggris yang baru berusia 21 tahun!

Berita Terkini :