Seleb

6 Eks-Pasangan Artis Hollywood Ini Kini Berteman Baik Lho

Duniabola99.com –  Putus dengan pasangan memang menjadi satu hal yang paling menyakitkan, apalagi jika jalinan asmara kamu dengan si dia ini sudah terjalin selama bertahun-tahun. Kadang ada yang bisa merelakan dengan cara yang baik-baik namun banyak juga yang akhirnya tak ingin saling mengenal bahkan menganggap mantan pasangan sebagai musuh.

Namun hal ini tidak berlaku bagi 6 eks-pasangan artis Hollywood ini. Meski sudah berpisah mereka masih menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan masing-masing, saling memberi dukungan bahkan ada yang malah menjadi sahabat.

1. Emma Stone dan Andrew Garfield.

j-14.com

Dipertemukan dalam film The Amazing Spider Man, siapa yang menyangka kalau pemeran Peter Parker dan Gwen Stacy ini akhirnya benar-benar pacaran. Namun sayangnya pada 2015 lalu hubungan keduanya harus kandas.

Meski pernah diisukan kembali pada pertengahan 2016 nyatanya tak ada bukti bahwa mantan pasangan ini akhirnya jadian. Tapi menariknya Andre Garfield masih mengaku sebagai penggemar berat Emma Stone. Bahkan pada Golden Globe Awards 2017, Andre Garfield langsung berdiri saat mendengar nama Emma Stone dinobatkan sebagai The Best Actress.

2. Joe Jonas dan Demi Lavato.

pops.lv

Sama seperti Emma dan Andrew, Demi dan Joe pun pernah bermain dalam film yang sama yang berjudul Camp Rock. Namun keduanya baru benar-benar jadian setelah Camp Rock 2 tayang. Meski putus pada Mei 2010 lalu, nyatanya tak ada alasan yang membuat Demi dan Joe jadi musuh.

Joe dan Demi masih menunjukkan kepedulian satu sama lain. Bahkan ketika Joe akhirnya bertunangan dengan pacarnya Sophie Turner, Demi juga tak sungkan mengucapkan selamat lewat kolom komentar Instagram Joe.

 

3. Selena Gomez dan Nick Jonas.

celebuzz.com

Berita tentang transpantasi ginjal yang dilakukan Selena berhasil mengejutkan banyak pihak termasuk Nick Jones. Mantan pacar yang kini jadi temannya ini menunjukkan kekaguman yang luar biasa pada sosok gadis yang satu ini.

Terlebih ketika melihat keteguhan Selena dalam melewati penyakit ginjalnya selama ini. Nick bahkan mengatakan kalau Selena menakjubkan dan menginspirasi.

4. Demi Lovato dan Wilmer Valderrama.

teenvogue.com

Putusnya Demi Lovato dan Wilmer Valderrama pada 2016 lalu memang amat disayangkan. Terlebih keduanya sudah menjalin hubungan yang cukup lama sejak 2011. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berteman.

Bahkan Demi tak sungkan membagi momen kebersamaannya dengan Wilmer pada Juni 2017 lalu, tepatnya saat dia mengadakan BBQ untuk merayakan LA Pride, lengkap dengan caption “Best of friends no matter what.”

5. Kourtney Kardashian dan Scott Disick.

boxmusic.club

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Scott Disick memiliki hubungan yang jauh lebih lama. Dimulai dari 2006 dan berakhir pada tahun 2015, keduanya bahkan sudah dianugerahi tiga orang anak.

Meskipun putus keduanya tak segan untuk mengadakan libur keluarga bersama pada April 2017 lalu bahkan merayakan ulang tahun Scott di Disneyland. Gara-gara ini keduanya dikabarkan kembali padahal Kourtney mulai berkencan dengan Model Younes Bendjima dan Scott juga menjalin hubungan dengan Sofia Richie.

 

6. Katy Perry dan Orlando Bloom.

vanityfair.com

Orlando dan Katy sudah berteman selama bertahun-tahun sebelum akhirnya mereka mulai berkencan. Namun pada Maret 2017 perwakilan keduanya mengumumkan hubungan asmara Orlando dan Katy ini telah berakhir.  Meski begitu keduanya mengaku punya hubungan yang cukup baik. Bahkan pada konser Ed Sheeran yang berlangsung Agustus 2017 lalu terlihat Katy dengan santai duduk di pangkuan Orlando.

Berita Terkini :