BERITA BOLA

​Tolak Bicarakan Ambisi Treble Winners, Zidane Fokus Hadapi Sevilla

Leg kedua 16 besar Copa del Rey akan berlangsung antara Sevilla dan Real Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan, pada Jumat, 13 Januari 2016 pukul 03.15 WIB. El Real berada di atas angin dengan agregat gol 3-0 dari leg pertama.

Tak hanya itu, Sergio Ramos dan kawan-kawan juga dalam momentum bagus dengan 39 laga tak pernah kalah beruntun di seluruh kompetisi. Maka wajar, ada pembicaraan mengenai mimpi raihan treble winners untuk Madrid, karena mereka masih berkompetisi di La Liga, Copa del Rey, dan Champions League.

Namun entrenador Madrid, Zinedine Zidane, enggan membicarakan treble saat ini dan fokus menghadapi Sevilla. Zidane yakin, Sevilla besutan Jorge Sampaoli akan bermain habis-habisan untuk mengejar defisit gol di depan pendukungnya sendiri.

“Treble jelas jadi target untuk semuanya, tapi itu target jangka panjang. Hal seperti itu hanya bisa dilakukan dengan melalui hari demi hari, dengan kerja keras. Laga nanti lebih penting, karena itu laga terdekat,” tegas Zidane, diberitakan Marca, Kamis (12/01).

“Kami harus menyiapkan dengan baik laga itu, mereka akan tampil ofensif. Kami akan menderita, sudah pasti itu,” lanjutnya.

Sevilla memang tidak dapat dipandang sebelah mata, karena mereka menjadi tim kejutan musim ini, meski ditangani pelatih anyar. Di La Liga, mereka ada di urutan dua di bawah Madrid dan akan bertemu akhir pekan ini, pada Senin, 16 Januari 2017 pukul 02.45 WIB di pekan 18.

Berita Terkini :