BERITA BOLA

​Ronaldo Sindir Ketidakhadiran Barcelona di Acara Penghargaan FIFA

Seremoni acara Best FIFA Football Awards 2016 telah berlangsung di Zurich, Swiss, dan pada acara puncak penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA 2016, jatuh pada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Penghargaan itu melanjutkan raihan Ballon d’Or 2016 yang diraihnya pada Desember lalu. Dalam kesempatan itu, Ronaldo (31 tahun) mengucapkan terima kasih kepada pemegang hak suara yang memilihnya.

Uniknya, Ronaldo tak lupa menyindir klub rival Madrid, Barcelona, yang tidak hadir di acara tersebut dan beralasan fokus mempersiapkan tim untuk melawan Athletic Bilbao di leg kedua Copa del Rey.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih mendalam kepada mereka yang telah memilih saya, fans, kapten, dan media. Terima kasih. Saya benar-benar tak punya apapun untuk ditambahkan, penghargaan ini sudah menggambarkan segalanya. Saya benar-benar bahagia,” tutur Ronaldo, diberitakan Goal, Selasa (10/01).

“Saya minta maaf karena orang-orang Barcelona tak datang ke sini bersama kami dan itu dapat dipahami, tapi terima kasih kepada semuanya. Terima kasih atas apa yang Anda berikan kepada saya,” lanjutnya.

Penghargaan ini juga melengkapi kesuksesannya di tahun yang spesial, 2016. Sebab, Ronaldo telah melengkapi segala raihannya dengan titel ke-11 Champions League Madrid, UEFA Super Cup, Euro 2016 bersama Timnas Portugal, dan FIFA Club World Cup dengan Madrid.

Berita Terkini :