Tyga Ayah Baby Stormy? Kriss Jenner Beri Klarifikasi

Tyga Ayah Baby Stormy? Kriss Jenner Beri Klarifikasi

***Duniabola99.com ******–****** ***Baru berumur 1 bulan, asal usul baby Stormy jadi perbincangan netizen. Sebuah rumor beredar bahwa Tyga adalah ayah biologis baby Stormy. Terkait rumor ini, Kriss Jenner beri klarifikasi.

Sejak masih berada di dalam kandungan, kehadiran baby Stormy sudah menarik perhatian netizen. Pasalnya kehamilan Kylie Jenner sempat ditutup-tutupi hingga pada bulan lalu Kylie melahirkan seorang bayi cantik yang diberi nama Stormy.

Kehadiran baby Stormy membawa kebahagiaan bagi keluarga Kardashian. Bahkan Stormy menjadi sumber inspirasi Kylie dalam menciptakan ide baru untuk produk kosmetiknya. Dimana pada produk kosmetik tersebut, Stormy digambarkan sebagai varian produk yang didominasi dengan warna-warna metalik yang iconic.

Stormy merupakan anak dari pasangan Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott. Sebelumnya Kylie pernah menjalin hubungan dengan rapper Tyga, namun hubungan  mereka kandas di tengah jalan sekitar pertengahan tahun lalu. Beberapa bulan kemudian Kylie pun menjalin hubungan dengan Travis.

Jarak putusnya Kylie-Tyga dengan Kylie-Travis berpacaran, serta berita hamilnya Kylie sampai lahirnya baby Stormy terbilang singkat. Hal ini mencuatkan rumor bahwa Tyga adalah ayah biologis baby Stormy. Terlebih lagi Tyga sempat memberi statement bahwa bisa saja ia adalah ayah Stormy.

Dilansir dari Just Jared, Kriss Jenner sebagai nenek baby Stormy pun beri klarifikasi. Klarifikasi ini ia lontarkan melalui salah satu acara radio Kylie and Jackie O, “Oh bukan, bukan, bukan. Menurutku itu cuma rumor-rumor tidak penting seperti biasanya.”

“Hal itu tidak benar, kalian tahu itu,” tambahnya menepis rumor bahwa Tyga adalah ayah biologis dari baby Stormy.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.