SELEB

Tunangan Meninggal Dunia Jelang Pernikahan, Anggita Sari Akui Ikhlas

Duniabola99.com – Artis Anggita Sari baru saja kehilangan orang tersayang yaitu sang tunangan bernama Ivan Salman Ambri yang baru saja meninggal dunia. Anggita Sari rencananya akan menikah dengan Ivan tahun ini. Namun sayang takdir berkata lain. Ivan harus meninggalkan Anggita karena penyakit paru-paru yang dideritanya selama dua tahun terakhir. Rencana pernikahan ini terungkap ketika Anggita dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (12/1).

“Rencananya tahun ini, habis umrah. Alhamdulillah keluarga Mas Ivan kan muslimah banget, mereka mau menerima saya, mau saya hijrah. Itu yang saya hargai,” ungkapnya.

Ketika ditanya soal proses tunangan, Anggita mengaku dirinya bertunangan dengan Ivan sebelum dirinya masuk penjara karena terjerat kasus narkoba pada 2016 silam.

(Credit: instagram.com/anggitasari612)(Credit: instagram.com/anggitasari612)

“Waktu itu (proses tunangan) di depan bapak aku. Sebelum masuk penjara udah tunangan. Kita mau meresmikannya di Mekkah Februari besok. Tapi karena begini, kata Mama: ‘Udahlah, udah jalan dari Allah’.” aku Anggita yang akhirnya bebas dari penjara pada bulan Oktober lalu.

Menjelang pernikahan, perempuan berusia 26 tahun itu mengungkap banyak hal yang sudah ia rencanakan bersama sang tunangan. Salah satunya merencanakan akan umrah bareng di bulan Februari.

“Pasti banyak planning ke depan. Salah satunya rencana Februari mau umrah bareng. Saya kan masa ekspirasinya habis di Februari besok. Mama udah beresin semuanya di travel, nama saya udah, Ivan udah ada, tapi udah begini (meninggal). Biar nanti saya aja sama Mama yang umrah,” ujar Anggita.

Anggita Sari mengaku merasa ikhlas atas kepergian Ivan menjelang hari bahagia mereka. “Harus ikhlas, mungkin sudah jalannya,” pungkasnya.