Tips Fashion: Merawat Busana Berbahan Rajut agar Tak Lekas Rusak

Tips Fashion: Merawat Busana Berbahan Rajut agar Tak Lekas Rusak

***Duniabola99.com ******–****** ***Untuk Anda pencinta dunia fashion, pasti memiliki beragam jenis busana dengan variasi bahan yang bermacam-macam. Biasan beberapa koleksi produk fashion yang Anda miliki bernilai cukup mahal. Tak hanya itu, ada beberapa material bahan busana yang juga memerlukan perhatian dan perawatan khsusus. Salah satunya adalah bahan rajut.

Biasanya bahan rajut adalah material yang umum diguanakan pada sweater atau syal. Pastinya menjengkelkan sekali saat sweater baru berbahan rajut milik Anda melar dan rusak setelah dicuci? Terlebih ketika Anda mengeringkannya dengan mesin cuci. Bentuk sweater pun jadi tak karuan.

Jangan kahawatir, tahukah Anda, ternyata hal ini bisa disiasati dengan sebuah tips fashion yang mungkin belum pernah Anda dengan sebelumnya. Dilansir dari Duniabola99.com, ada 8 hal yang harus Anda lakukan agar busana berbahan raju bisa kembali seperti semula.

1.Sediakan baskom kecil yang sudah diisi air hangat kurang lebih lima cup.

  1. Masukkan satu cup sampo bayi atau kondisioner rambut.

  2. Aduk dengan lembut lalu masukkan sweater Anda ke dalamnya.

  3. Rendam selama 10 menit agar dapat mengendurkan serat rajutan pada pakaian.

  4. Setelah 10 menit, angkat dan remas pakaian dengan lembut tanpa membilasnya dengan air bersih

  5. Bentangkan handuk pada permukaan yang rata lalu letakkan swater yang sudah dikeringkan tadi di atasnya.

  6. Tutup bagian atas sweater dengan bentangan handuk lain lalu gulung dengan perlahan agar mampu menyerap lebih banyak air.

  7. Setelah itu keringkan dengan cara diangin-anginkan di atas permukaan yang datar dan tunggu hingga kering. Cara ini dapat melindungi serat sweater Anda tidak kendur dan berbulu. Selamat mencoba.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.