Terinspirasi Mobil, Ini Makna di Balik Nama Anak-anaknya Pak Botax

Terinspirasi Mobil, Ini Makna di Balik Nama Anak-anaknya Pak Botax

***Duniabola99.com ******–****** ***Belakangan ini viral di media sosial sejumlah orang tua memberikan nama untuk anaknya dengan nama mobil keluaran terbaru seperti Confero atau pun Pajero. Seperti halnya Eman Sulaeman, yang memberi nama kepada lima anaknya sejak 2003 silam.

Sempat beredar di jagat maya Kartu Keluarga dari keluarga Eman yang memperlihatkan nama-nama unik dari lima anaknya.

Anak pertama, perempuan bernama Genio Syakira, yang tentu berasal dari nama mobil Honda Genio. Anak kedua bernama lengkap Muhammad Abeng Subaru, anak ketiganya Cellica Putri Rahma. Sedangkan anak keempat Lancer Nofrian, dan paling kecil, bayi perempuan yang dinamakan Ferrari Juliyanti.

Sebagai ayah, ia juga tak asal memilih nama, meskipun Botax mengaku saat menyematkan nama mobil, ia tak mencari arti nama mobilnya.

“Gak terlalu lihat arti mobilnya sih, tapi saya sangkut-sangkutin. Kalau gak ada artinya ya gak apa-apa. Kayak Genio Syakira itu ada artinya. Genio diambil dari bahasa Arab, ghoniyyun artinya maha kaya. Syakira artinya bersyukur, jadi maha kaya yang bersyukur,” kata pria yang akrab disapa Botax ini saat dihubungi Duniabola99.com, Selasa (13/3/2018).

Untuk anaknya yang disematkan nama Subaru, menurutnya berasal dari bahasa Arab juga yang artinya sabar.

“Kalau Cellica Putri Rahma, artinya bukan pada mobilnya, tapi Putri Rahma yang artinya putri yang dirahmati,” ujarnya.

Untuk anak keempat dan kelima ia menambahkan nama bulan lahirnya lantaran Botax mengaku sering lupa dengan bulan lahir anak 1, 2, dan 3.

“Kalau Lancer saya ambil dari nama bulan juga karena biar ingat bulan lahirnya, November. Karena sebelumnya anak 1,2,3 lupa bulan lahirnya. Jadi Lancer Nofrian,” kata Botax.

Sedangkan untuk bayinya yang berumur enam bulan, menjadi anak kelima yang diberi nama Ferrari Juliyanti.

“Kalau untuk Ferrari, nama kan pilihan ya, agar gampang diingat juga. Dia kan cewek jadi bisa dipanggil Fera juga. Untuk Genio dipanggil Jeni, Cellica dipanggilnya Seli. Subaru dipanggilnya Abeng, tadinya Abeng itu nama panggilan saya,” paparnya.

“Saya dulu kerja di bengkel jadi dipanggil abeng (anak bengkel), tadinya mau Ahmad Subaru saja itu buat anak kedua,” tutup dia.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.