SELEB

Syok Dengan Video Ciuman, Iis Dahlia Minta Putranya Menjaga Sikap

Duniabola99.com – Beberapa waktu yang lalu sempat beredar video yang cukup menyita perhatian ketika putra remaja pedangdut Iis Dahlia berciuman dengan artis Jennifer Coppen. Setelah viralnya video tersebut, Devano Danendra mengaku dirinya sempat dimarahi oleh sang ibu.

“Iya pasti syok lah anaknya masuk berita. Aku dikasih tahu lah kalau jadi artis harus jaga sikap,” ujar Devano Danendra putra Iis Dahlia di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Sama seperti Iis, Devano saat ini memang tengah menapaki karir di dunia hiburan. Remaja berusia 15 tahun tersebut pun sempat diingatkan oleh sang ibu tentang tanggung jawab sebagai publik figur.

Devano Danendra putra Iis Dahlia. cr: duniabola99.com/Agus Apriyanto

“Kalau marah pasti marah maksudnya sudah lain kali ke depannya jangan gitu. Soalnya aku itu orangnya belum mikir ke depannya gimana. Jadi pas aku sudah mikir ke depannya gimana, eh videonya kesebar,” katanya.

Di sisi lain sejatinya Devano sudah diizinkan untuk pacaran oleh keluarganya. Selain itu ia juga tidak menutupi hubungan dengan wanita yang dekat dengannya dari orang tua.

“Kalau Mamah sebetulnya cuma ngasih tahu doang. Karena aku sebelumnya udah ngasih tau Mamah kalo misalkan deket sama cewek, kalau ada apa minta maaf aja yah. Jadi mamah cuma nasehatin aja,” tandasnya.