Soal Foto Abraham Samad, Afgan - Rossa Kompak!

Soal Foto Abraham Samad, Afgan - Rossa Kompak!

Duniabola99   Kasus foto-foto mesra yang diduga mirip ketua KPK, A****braham Samad dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang beredar awal pekan ini memang membuat publik terhenyak. Semua orang pun bertanya-tanya, apakah foto yang beredar benar-benar Samad dan Elvira?

Rasa penasaran publik pun terurai luas. Apalagi Samad baru saja menetapkan status tersangka kepada Komjen Budi Gunawan yang dicalonkan sebagai Kapolri oleh Presiden Jokowi. Banyak yang menduga jika kasus foto mesra ini sengaja dihembuskan dengan alasan politik.

Namun dua penyanyi beda generasi, Rossa dan Afgan justru memilih kompak menanggapi kasus foto mesra itu. Rossa dan Afgan yang dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabtu (14/1) sore malah enggan komentar.

![Foto-foto mesra mirip Samad - Elvira yang beredar via Merdeka]
Foto-foto mesra mirip Samad – Elvira yang beredar via Merdeka“Nggak mau komentar ya soal itu. Saya nggak mau ngomongin orang,” ungkap Rossa singkat yang dibarengi senyum oleh **Afgan**.

Memang, kasus ini dianggap sebagian publik cukup misterius. Terbaru, pihak Samad dan KPK membantah foto-foto mesra itu dan menyebutkan jika semuanya editan. Hal serupa rupanya juga diberitahukan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Pihak YPI menilai itu hanya foto editan dan bisa mengganggu konsentrasi Elvira yang kini tengah berjuang di Miss Universe 2015.

Sementara itu, Samad dan Elvira terungkap pernah berjumpa. Dalam kampanye Pilih Yang Jujur pada Maret 2014, Elvira dan Samad hadir bersamaan untuk mensukseskan kampanye menjelang Pilpres 2014 itu. Kendati semua masih misterius, semoga saja memang kasus foto-foto mesra itu hanya dugaan semata

Baca Juga:

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.