Sinopsis Thor: Ragnarok

Sinopsis Thor: Ragnarok

**Duniabola99.com–Thor: Ragnarok **adalah film superhero Amerika 2017 berdasarkan karakter Komik Marvel Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Thor Thor tahun 2011 dan Thor 2013: The Dark World, dan merupakan film ketujuh belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dari sebuah skenario oleh Eric Pearson dan tim penulisan Craig Kyle dan Christopher Yost, dan membintangi Chris Hemsworth sebagai Thor bersama Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo, dan Anthony Hopkins. Di Thor: Ragnarok, Thor harus melarikan diri dari planet asing Sakaar pada waktunya untuk menyelamatkan Asgard dari Hela dan Ragnark yang akan datang.

Film ketiga Thor dikonfirmasi pada bulan Januari 2014, dengan Kyle dan Yost mulai mengerjakan naskah drama tersebut. Keterlibatan Hemsworth dan Hiddleston diumumkan pada bulan Oktober. Waititi bergabung dengan film ini sebagai sutradara setahun kemudian, setelah sutradara The Dark World Alan Taylor memilih untuk tidak kembali. Ruffalo bergabung dengan pemeran yang mengulangi peran Hulk dari film MCU sebelumnya, yang memungkinkan elemen dari alur cerita komik 2006 “Planet Hulk” diadaptasi untuk Ragnarok. Sisa pemeran lainnya, termasuk Blanchett sebagai Hela, dikonfirmasi pada Mei 2016, dengan keterlibatan Pearson terungkap pada awal syuting pada bulan Juli 2016. Fotografi utama berlangsung di Brisbane dan Sydney, Australia, dengan film ini juga memiliki penggunaan Desa secara eksklusif. Roadshow Studios di Oxenford, ditutup pada bulan Oktober 2016.

Thor: Ragnarok ditayangkan perdana di Los Angeles pada tanggal 10 Oktober 2017, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 November 2017, dalam 3D, IMAX, dan IMAX 3D. Film ini mendapat ulasan yang sangat positif, dengan banyak kritikus menyatakannya sebagai film terbaik trilogi Thor dan memuji arah Waititi, penampilan para pemeran, urutan tindakan, soundtrack, dan humor. Ini meraup lebih dari $ 854 juta, menjadi film terlaris tertinggi dari seri Thor dan film terlaris tertinggi tahun 2017.

Sinopsis Thor: Ragnarok

Dua tahun setelah pertempuran Sokovia, [N 1] Thor tidak berhasil mencari Batu Infinity, dan sekarang dipenjarakan oleh setan api Surtur di Muspelheim. Surtur mengungkapkan bahwa ayah Thor Odin tidak lagi berada di Asgard, dan wilayah itu akan segera hancur di Ragnarök yang dinubuatkan, begitu Surtur menyatukan mahkotanya dengan Flame Abadi yang terbakar di lemari besi Odin. Thor mengalahkan Surtur dan mengklaim mahkotanya, percaya bahwa dia telah mencegah Ragnark.

Thor kembali ke Asgard untuk menemukan saudaranya Loki menyamar sebagai Odin. Thor memaksa Loki untuk membantunya menemukan ayah mereka, dan dengan arahan dari Stephen Strange di Bumi, mereka menemukan Odin di Norwegia. Odin menjelaskan bahwa dia sedang sekarat, dan bahwa kepergiannya akan memungkinkan anak sulungnya, Hela, untuk melarikan diri dari penjara yang telah dimeteraikannya sejak lama. Hela telah menjadi pemimpin tentara Asgard, dan telah menaklukkan Nine Realms dengan Odin, tapi dia telah dipenjarakan dan ditulis dalam sejarah setelah Odin takut bahwa dia terlalu ambisius. Odin kemudian meninggal, dan Hela, dibebaskan dari pemenjaraannya, muncul. Dia menghancurkan palu Thor Mjolnir, dan ketika Thor dan Loki mencoba melarikan diri melalui Jembatan Bifröst, dia mengejar mereka dan memaksa mereka keluar ke luar angkasa untuk mati. Hela tiba di Asgard, menghancurkan tentaranya dan membunuh Warriors Three; membangkitkan kembali orang-orang purba yang pernah bertengkar dengannya, termasuk serigala raksasa Fenris; dan menunjuk Skarge Asgardian sebagai algojonya. Dia berencana untuk menggunakan Bifröst untuk memperluas kekaisaran Asgard, namun Heimdall secara diam-diam mencuri pedang yang mengendalikan Jembatan, dan menyembunyikan diri bersama seluruh warga Asgard lainnya.

Thor mendarat di Sakaar, sebuah planet sampah yang dikelilingi oleh lubang cacing. Seorang pedagang budak yang ditunjuk Scrapper 142 menundukkannya dengan disk ketaatan dan menjualnya sebagai gladiator ke penguasa Sakaar, sang Grandmaster, yang dengannya Loki telah menjadi tidak kenal lelah. Thor mengakui 142 sebagai salah satu Valkyrior, kekuatan legendaris prajurit wanita yang dibunuh membela Asgard dari Hela sejak lama. Thor dipaksa untuk bersaing di Grandmaster’s Contest of Champions, menghadapi teman lamanya Hulk. Memanggil kilat, Thor berhasil mengalahkan Hulk, tapi Grandmaster menyabot pertarungan untuk memastikan kemenangan Hulk. Masih diperbudak, Thor berusaha meyakinkan Hulk dan 142 untuk membantunya menyelamatkan Asgard, tapi keduanya tidak berkeinginan. Dia segera berhasil melarikan diri dari istana dan menemukan Quinjet yang membawa Hulk ke Sakaar. Hulk mengikuti Thor ke Quinjet, di mana rekaman Natasha Romanoff membuatnya berubah kembali menjadi Bruce Banner untuk pertama kalinya sejak Sokovia.

Petugas Grandmaster memerintahkan 142 dan Loki untuk menemukan Thor dan Hulk, namun pasangan tersebut tampil dan Loki memaksanya untuk menghidupkan kembali kematian rekannya Valkyrior di tangan Hela. Memutuskan untuk membantu Thor, dia membawa Loki tertawan untuk membuktikan niat baiknya. Karena tidak mau ketinggalan, Loki memberi kelompok tersebut sarana untuk mencuri salah satu kapal Grandmaster. Mereka kemudian membebaskan gladiator lain yang dipimpin oleh Korg dan Miek, melakukan revolusi. Loki mencoba untuk kembali mengkhianati saudaranya untuk mendapatkan hadiah dari Grandmaster, tapi Thor mengantisipasi hal ini dan meninggalkannya, dimana Korg dan gladiator segera menemukannya. Thor, Banner, dan 142 melarikan diri melalui lubang cacing ke Asgard, di mana pasukan Hela menyerang warga Heimdall dan Asgard karena pedang yang menguasai Bifröst. Banner menjadi Hulk lagi, melawan Fenris, sementara Thor dan 142 melawan Skurge dan para pejuang yang dibangkitkan. Loki dan gladiator datang untuk membantu, dan warga menaiki kapal besar mereka; seorang Skurge yang bertobat mengorbankan dirinya untuk membiarkan pelarian mereka. Thor, menghadap Hela, kehilangan mata kanannya dan kemudian memiliki visi Odin yang membantunya menyadari hanya Ragnarök yang bisa menghentikannya. Sementara Hela terganggu, Loki menempatkan mahkota Surtur dan menempatkannya di Flame Abadi. Surtur terlahir kembali dan menghancurkan Asgard, tampaknya membunuh Hela.

Thor dan yang lainnya melarikan diri dengan warga Asgard yang tersisa di atas kapal Grandmaster. Thor, raja yang dimahkotai, memutuskan untuk membawa umatnya ke Bumi. Dalam adegan pertengahan kredit, mereka dicegat oleh pesawat luar angkasa yang besar. [N 2] Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Grandmaster bertemu dengan sekelompok mantan subjeknya, yang masih memberontak.

**
Detail Tentang Film Thor: Ragnarok :
**

Thor: Ragnarok
[![Thor Ragnarok poster.jpg]]Diarahkan olehTaika Waititi
Diproduksi olehKevin Feige
Skenario oleh
- Eric Pearson - Craig Kyle - Christopher Yost
Berdasarkan
- Stan Lee - Larry Lieber - Jack Kirby
Dibintangi
- Chris Hemsworth - Tom Hiddleston - Cate Blanchett - Idris Elba - Jeff Goldblum - Tessa Thompson - Karl Urban - Mark Ruffalo - Anthony Hopkins
Musik olehMark Mothersbaugh
SinematografiJavier Aguirresarobe
Diedit oleh
- Joel Negron - Zene Baker
Produksi Perusahaan
Marvel Studios
 Didistribusikan olehWalt Disney Studios Motion Pictures
Tanggal rilis
- Oktober 10, 2017 (El Capitan Theatre) - November 3, 2017 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan130 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$180 juta
Box office$854.2 juta**Photo :**

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :]
[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :]
[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :]][![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Thor: Ragnarok Photo :]]

**Nonton Full Movie Thor: Ragnarok Subtitle Indonesia **

 
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.