Sinopsis The Ballad of Lefty Brown (2017)

Sinopsis The Ballad of Lefty Brown (2017)

**Duniabola99.com–The Ballad of Lefty Brown (2017) **adalah tahun 2017 Amerika barat yang ditulis dan disutradarai oleh Jared Moshe, yang dibintangi oleh Bill Pullman sebagai Lefty Brown, dan menampilkan: Kathy Baker, Jim Caviezel, Peter Fonda, Tommy Flanagan, dan Michael Spears.

Sinopsis The Ballad of Lefty Brown (2017)

Sebagian besar orang Barat tidak membiarkan sidekick mengambil alih dan menjadi pahlawan, tapi itulah yang terjadi di The Ballad of Lefty Brown. Ini adalah keputusan sutradara sutradara Jared Moshe yang memberi penghormatan kepada banyak sahabat hebat selama bertahun-tahun. Mereka semua bisa pergi sesekali dari sekadar sidekick, karena pekerjaan itu pilihan. Mereka sepertinya tidak pergi karena itulah satu-satunya kehidupan yang mereka ketahui. Lefty Brown (Bill Pullman) bisa saja berjalan pergi pada titik apapun, tapi dia lama memutuskan untuk tetap bertahan dengan Edward Johnson (Peter Fonda), sekarang ditunjuk untuk menjadi Senator AS untuk Montana pada tahun 1880-an, dengan kesetiaan sebanyak apa pun.

Diangkat untuk mengambil alih peternakan, dengan cemas istri Eddie, Laura (Kathy Baker), Leftylah yang mengendarai oleh pihak Johnson saat legenda turun di tangan pencuri ternak (Joe Anderson) yang bersembunyi di kejauhan. Karena lama berdiri sebagai tangan kanan Johnson, tak seorang pun pernah menganggap Lefty Brown dengan serius. Bukan Laura, atau bahkan teman lamanya dan Gubernur Montana James Bierce (Jim Caviezel), menunjukkan minat untuk mendengarkan Lefty. Mereka lebih suka membiarkan semuanya terjadi. Bierce, yang berada di bawah kompleksitas lapisan birokrasi, mengirim bantuan dalam bentuk teman bersama mereka, Marshall Tom Harrah (Tommy Flanagan) AS, namun seseorang menduga bahwa Bierce memiliki agenda sendiri yang dipertaruhkan, bagaimana dengan keinginannya untuk membangun rel kereta api. ke Montana Di tengah-tengah itu semua adalah Lefty, dipaksa untuk bertanggung jawab atas takdirnya sendiri untuk melacak pembunuh Johnson. Sepanjang jalan, Lefty harus belajar untuk dirinya sendiri bahwa bahkan teman terbaik pun bisa menjadi tidak baik.

Dalam mencari pembunuh Johnson, Lefty harus membuat panggilan yang sulit. Dia tidak biasa melakukannya, karena Johnson biasanya orang yang menyembunyikannya dari sisi buruk Barat. Dia bertemu dengan Jeremiah Perkins muda (Diego Josef), pelarian arogan yang tidak dapat mengurus dirinya sendiri, dan kemudian mengetahui keterlibatan Bierce. Gubernur adalah kehadiran firasat di kejauhan; Dia ambisius, dan ambisi tersebut menunjukkan melalui dan melalui. Dan ketika Lefty salah dituduh membunuh pasangan lamanya, dia harus menambahkan kliring namanya ke daftar tugasnya. Bahkan istri Johnson sendiri pun tidak ingin mempercayai Lefty saat dia dibingkai. Membuat hal yang lebih menarik adalah persahabatan antara Johnson, Brown, Harrah, dan Bierce di tahun-tahun sebelumnya. Seiring tim Lefty dan Harrah melacak pembunuh itu, alkoholisme Harrah mendapatkan yang paling buruk darinya, sementara agenda Bierce sendiri tampak sangat besar.

Josef, pendatang baru, memberikan kinerja pelarian sebagai Perkins. Jika Lefty Brown adalah indikasi, berharap bisa melihat aktor muda itu dalam lebih banyak hal yang akan datang – bintang masa depan yang sedang naik daun. Dan Flanagan, anak-anak Anarki alumnus, benar-benar hebat seperti Harrah dan bisa jadi pemenang penghargaan pada tahun yang lebih ramping. Jika diberi mesin waktu, Flanagan – yang membawa intensitas emosional yang dalam pada penampilannya – akan menjadi superstar Barat jika saja dia tiba di tempat kejadian beberapa dekade sebelumnya.

Lefty Brown adalah pria yang, pada usia 63 tahun, sekarang harus mencari tahu siapa dirinya sebenarnya. Karena itulah film ini akhirnya terungkap sebagai cerita usia datang, meski di usia kemudian dari biasanya. Untuk sebagian besar masa dewasanya, Lefty hidup secara vicariously melalui Johnson, dan dengan Johnson terbunuh, Lefty harus menghadapi kenyataan baru dan lebih keras. Pullman sangat cocok untuk perannya, dan nyaman bila bintang Spaceballs seumuran karakternya. Lefty tidak seperti orang yang dia gambarkan sebelumnya, dan Anda dapat menambahkan Lefty Brown ke daftar pertunjukan Pullman yang hebat, karena hanya sedikit yang bisa memainkan peran ini dan membawanya ke apa yang Pullman lakukan.

Pendekatan Moshe mengubah genre Barat di atas kepalanya dengan membuat sidekick bangkit sebagai pahlawan. Awalnya, ini mungkin ide gila, karena bagaimanapun, sidekick adalah karakter yang sering terlihat sebagai pertolongan komik (pikirkan Walter Brennan di Rio Bravo atau film lainnya yang dibintangi John Wayne), tapi menyamarkan film tersebut sebagai kedatangan. Cerita ini berfungsi untuk memperkuat kinerja Pullman. Ini adalah gagasan tak terduga yang jarang dieksplorasi oleh Barat sebelumnya, dan membuat The Balada dari Lefty Brown menjadi pengalaman unik dari orang-orang Barat lainnya dengan menawarkan sebuah tangkapan baru pada salah satu genre tertua di film.

**
Detail Tentang Film The Ballad of Lefty Brown (2017) :
**

The Ballad of Lefty Brown
[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Ballad of Lefty Brown (2017)]
Diarahkan olehJared Moshé
Diproduksi oleh
- Edward Parks - Neda Armian - Dan Burks - Jared Moshé
Ditulis olehJared Moshé
Dibintangi
- Bill Pullman - Kathy Baker - Jim Caviezel - Peter Fonda - Tommy Flanagan
Musik olehH. Scott Salinas
SinematografiDavid McFarland
Diedit olehTerel Gibson
Produksi Perusahaan
- Om Films, Inc - Armian Pictures - Dissident Pictures - Higher Content - Rival Pictures
Didistribusikan olehA24
Tanggal rilis
- Maret 11, 2017 (SXSW) - Desember 15, 2017(Amerika Serikat)
Waktu berjalan111 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris**Photo :**

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Ballad of Lefty Brown (2017) Photo :

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Ballad of Lefty Brown (2017) Photo :

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ The Ballad of Lefty Brown (2017) Photo :

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ

TRAILER :

**Nonton Full Movie Sinopsis The Ballad of Lefty Brown (2017) Subtitle Indonesia **

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.