Sinopsis Snow White And The Huntsman (2012)

Sinopsis Snow White And The Huntsman (2012)

**Duniabola99.com–Snow White And The Huntsman (2012) **adalah film fantasi Amerika 2012 yang didasarkan pada dongeng Jerman “Snow White” yang disusun oleh Brothers Grimm. Film ini merupakan debut sutradara Rupert Sanders. Skenarionya dilakukan oleh Evan Daugherty, John Lee Hancock, dan Hossein Amini, dari kisah layar oleh Daugherty. Dalam film menceritakan kembali kisahnya, Putri Salju tumbuh dipenjara oleh ibu tiri jahatnya, Ratu Ravenna, seorang penyihir yang hebat. Setelah Putri Salju lolos ke hutan, Ravenna memberitahu Eric, si Huntsman bahwa dia akan mengembalikan istri yang telah meninggal jika dia menangkap Putri Salju.

Pemerannya termasuk Kristen Stewart sebagai Putri Salju, Charlize Theron sebagai Ratu Ravenna, Chris Hemsworth sebagai Eric, pemburu, Sam Claflin sebagai William, teman masa kecil Snow White, dan Bob Hoskins sebagai pelihat kurcaci dalam penampilan film terakhirnya. Film ini menerima dua nominasi Academy Award untuk Best Visual Effects dan Best Costume Design di Academy Awards ke 85. Ini sukses di box office, menghasilkan $ 396,6 juta di seluruh dunia melawan anggaran $ 170 juta. Meskipun kritikus memuji desain produksi, efek visual, penampilan Theron dan Hemsworth, skor musik, dan urutan tindakan; Pertunjukan Stewart dan Claflin mendapat banyak ulasan, dan naskahnya banyak dikritik.

Sebuah prekuel / sekuel, berjudul The Huntsman: Winter’s War, yang disutradarai oleh pengawas efek visual film pertama Cedric Nicolas-Troyan, dirilis pada 22 April 2016, dengan Stewart (hanya melalui penggunaan rekaman arsip), Hemsworth, Theron, Claflin dan Nick Frost mengulangi peran mereka.

Sinopsis Snow White And The Huntsman (2012)

Sambil mengagumi mawar yang mekar di musim dingin, Ratu Eleanor dari kerajaan Tabor menusukkan jarinya ke salah satu durinya. Tiga tetes darah jatuh ke tanah yang tertutup salju, dan dia menginginkan seorang anak perempuan seputih salju, dengan bibir setebal darah, rambut hitam seperti sayap gagak dan hati sekuat dan menantang seperti bunga mawar. Ratu Eleanor melahirkan putrinya Putri Salju, tapi segera setelah jatuh sakit dan mati. Setelah kematiannya, ayah Salju Putih, Raja Magnus, dan pasukannya berperang melawan tentara gelap Angkatan Darat dari tentara kaca setan. Setelah menyelamatkan tahanan Ravenna, dia menjadi terpesona dengan kecantikannya dan menikahi dia.

Ravenna sebenarnya adalah penyihir yang hebat dan master Angkatan Darat Gelap. Pada malam pernikahan mereka, Magnus, terpesona, melemparkan Ravenna ke tempat tidur dan mulai bercinta. Ravenna mengaku ada seorang raja seperti Magnus yang menyakitinya. Selama foreplay, dia menyatakan bahwa dia tidak bisa menjadi ratu yang lemah dan membunuh Magnus sebelum melepaskan tentara penyerangnya ke kerajaan. Teman masa kecil Snow White, William dan ayahnya, Duke Hammond, melarikan diri dari kastil namun tidak dapat menyelamatkannya, dan dia ditangkap oleh saudara laki-laki Ravenna, Finn, dan dikurung di menara utara kastil selama bertahun-tahun.

Tabor hancur di bawah peraturan Ratu Ravenna saat ia secara teratur menguras pemuda dari wanita muda kerajaan tersebut untuk mempertahankan pemeran mantra di atasnya sebagai anak oleh ibunya yang memungkinkannya menjaga kecantikannya yang masih muda. Ketika Putri Salju datang dari usia, Ratu Ravenna belajar dari Cermin Ajaibnya, dalam bentuk cairan reflektif emas berbentuk seperti manusia, bahwa anak tiri Salju Putih ditakdirkan untuk menghancurkannya kecuali Ratu Ravenna mengkonsumsi hati gadis muda itu, yang akan membuatnya benar-benar abadi. Ratu Ravenna memerintahkan Finn untuk membawa hati Salju Putih, tapi Putri Salju lolos ke Hutan Gelap, tempat Ravenna tidak memiliki kekuatan. Ratu Ravenna melakukan tawar-menawar dengan Eric the Huntsman, seorang duda dan pemabuk, untuk menangkap Putri Salju, berjanji untuk menghidupkan kembali istrinya sebagai gantinya. Huntsman melacak turun Snow White, tapi ketika Finn mengungkapkan bahwa Ratu Ravenna sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang dijanjikannya, Huntsman menjengkelkannya dan anak buahnya sementara Putri Salju melarikan diri. Ketika Huntsman menyusulnya, dia menjanjikan emas kepadanya jika dia akan mengantarnya ke istana Duke Hammond. Sementara itu, Finn mengumpulkan sekelompok pria lain untuk menemukannya, dan Duke Hammond dan putranya William mengetahui bahwa dia masih hidup. William meninggalkan benteng sendiri untuk menemukannya, bergabung dengan band Finn sebagai bowman.

Huntsman dan Snow White meninggalkan Dark Forest, tempat dia menyelamatkan nyawanya dengan menarik troll besar yang menyerang mereka. Mereka berjalan ke sebuah desa nelayan yang dihuni oleh wanita yang telah merusak diri mereka sendiri untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri, menjadi tidak berguna bagi Ratu Ravenna, yang ingin menggunakan kecantikan dan awet muda untuk memperpanjang dan memperpanjang miliknya, seperti yang dia lakukan pada Gretta sementara Putri Salju adalah masih dipenjara Sementara di sana, Huntsman mengetahui identitas asli Snow White, dan awalnya meninggalkannya dalam perawatan para wanita. Dia segera kembali saat melihat desa itu dibakar oleh orang-orang Finn. Putri Salju dan Huntsman menghindarinya dan akhirnya bertemu dengan delapan band kurcaci bernama Beith, Muir, Quert, Coll, Duir, Gort, Nion, dan Gus. Orang buta Muir merasa bahwa Putri Salju adalah putri mantan raja, dan satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Ravenna dan mengakhiri masa pemerintahannya.

Saat mereka melakukan perjalanan melalui tempat perlindungan peri, Putri Salju bertemu dengan seekor rusa magis yang hanya ada dalam dongeng legenda, namun saat rusa dan Putri Salju akan segera dipeluk, kelompok tersebut diserang oleh Finn dan anak buahnya. Huntsman bertempur dengan Finn dan akhirnya membunuhnya, dan William mengungkapkan dirinya dan membantu mengalahkan pria Finn. Namun, Gus terbunuh saat dia mengorbankan dirinya untuk mengambil anak panah yang ditujukan untuk Putri Salju. William bergabung dengan kelompok yang melanjutkan perjalanan ke istana Hammond.

Setengah jalan ke istana Duke Hammond, Ratu Ravenna menyamar sebagai William dan menggoda Putri Salju untuk makan apel beracun, namun terpaksa melarikan diri saat Huntsman dan William menemukannya. William mencium Putri Salju, yang menurutnya telah meninggal dan tidak melihat air mata jatuh dari salah satu matanya. Dia dibawa ke istana Hammond. Saat ia berbaring dalam ketenangan, Huntsman mengakui penyesalannya karena tidak menyelamatkan Putri Salju, yang mengingatkannya pada almarhum istrinya, Sara; dan dia menciumnya, tidak menyadari air mata kedua datang dari matanya yang lain terjatuh. Mantra yang dipecahkan oleh cinta dua pria yang dia hargai, Putri Salju terbangun dan masuk ke halaman; mengumpulkan tentara Duke untuk melakukan pengepungan terhadap Ratu Ravenna.

Kurcaci menyusup ke kastil melalui selokan dan membuka gerbang, membiarkan tentara Duke masuk. Putri Salju menghadapi Ratu Ravenna, tapi dikuasai. Ratu Ravenna akan membunuh Putri Salju dan mengkonsumsinya. Akhirnya, Snow White menggunakan sebuah tindakan yang Huntsman ajarkan kepadanya dan luka parah pada Ratu Ravenna, dan pasukan Duke Hammond menang. Dengan dikalahkan Ratu Ravenna, kerajaan ini sekali lagi menikmati kedamaian dan keharmonisan saat Putri Salju dimahkotai.

**
Detail Tentang Film Snow White And The Huntsman (2012) :
**

Snow White and the Huntsman
[![Snow White and the Huntsman Poster.jpg]]Diarahkan olehRupert Sanders
Diproduksi oleh
- Joe Roth - Sam Mercer
Skenario oleh
- Evan Daugherty - John Lee Hancock - Hossein Amini
Cerita olehEvan Daugherty
Berdasarkan*Snow White* by the Brothers Grimm
Dibintangi
- Kristen Stewart - Charlize Theron - Chris Hemsworth - Sam Claflin - Ian McShane - Bob Hoskins - Ray Winstone - Nick Frost - Toby Jones
Musik olehJames Newton Howard
SinematografiGreig Fraser
Diedit oleh
- Conrad Buff - Neil Smith
Produksi Perusahaan
Roth Films
 Didistribusikan olehUniversal Pictures
Tanggal rilis
- May 30, 2012 (Inggris) - June 1, 2012 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan127 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$170 juta
Box office$396.6 juta**Photo :**
[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Snow White And The Huntsman (2012) Photo :]]][![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Snow White And The Huntsman (2012) Photo :]][![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Snow White And The Huntsman (2012) Photo :]
[![រូបភាពពាក់ព័ន្ធ]][![រូបភាពពាក់ព័ន្ធ]]]
[![លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Snow White And The Huntsman (2012) Photo :]]

**Nonton Full Movie Snow White And The Huntsman (2012) Subtitle Indonesia **

 
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.