Setelah Samsung dan Vivo, giliran OPPO siapkan senjata terbaru

Setelah Samsung dan Vivo, giliran OPPO siapkan senjata terbaru

**Duniabola99.com – **Setelah Samsung Galaxy Note 8 dan Vivo V7+ dirilis di pasar Indonesia, rupanya OPPO juga tak tinggal diam. Produsen smartphone asal Tiongkok ini, mempersiapkan produk terbarunya. Terakhir, OPPO meluncurkan perangkat Selfie Expert – Dual Selfie Camera, F3 , pada kuartal kedua tahun ini di bulan Mei. OPPO F3 sendiri sudah 5 bulan berada di pasar smartphone tanah air.

Berdasarkan keterangan resminya, Jumat (29/9), diperkirakan produk yang akan diluncurkan OPPO pada akhir kuartal tahun ini masih akan mengusung trend selfie, mengingat selfie sudah menjadi DNA dari produk –produk smartphone OPPO semenjak tahun 2016, ketika merilis F1 di awal Februari tahun lalu. Belum banyak informasi yang dapat digali mengenai perangkat terbaru OPPO ini, apakah akan masuk berada pada perangkat high end atau mid end seperti OPPO F3.

Namun jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, OPPO sempat mengelurakan smartphone yang termasuk berspesifikasi tinggi pada akhir tahun seperti N3 dan R5 pada tahun 2014.

Dikatakan bahwa selfie masih menjadi nilai jual pada perangkat ini. Namun, yang menjadi pernyataan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi yang sama dengan pendahulunya ataukah OPPO kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih baik dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan pada F3 dan F3 Plus, yang memperkenalkan fitur group selfie ke konsumennya.

Tidak menutup kemungkinan bahwa OPPO biasa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu seperti smart sensor ataupun zoom 5x.

Kunjungi Juga Berita Menarik Lainnya :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.