Sering Di-bully di Pesbukers, Vega Darwanti: Harus Nggak Gampang Baper

Sering Di-bully di Pesbukers, Vega Darwanti: Harus Nggak Gampang Baper

Duniabola99 Sebagai seorang yang mengawali karir sebagai presenter, tidak mudah bagi Vega Darwanti untuk bergelut dengan dunia komedi. Candaan-candaan khasnya tidak begitu saja langsung diterima oleh penonton ketika membawakan suatu acara.

Sejak Bukan Empat Mata berhenti tayang, Vega bergabung di Pesbukers ANTV. Terhitung sudah dua tahun Ibu dua anak ini menghibur pemirsa setia acara yang tayang mulai 2011 itu.

Saat ditemui di sela-sela syuting Pesbukers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9), Vega mengungkap perbedaan saat break dan syuting berlangsung. Bersama para pemain Pesbukers lainnya, Vega mengungkap jika beberapa dari mereka ternyata aslinya memiliki karakter serius dibandingkan di depan kamera.

Vega ungkap dirinya sudah terlatih dengan candaan para pemain Pesbukers“Yang Vega lihat para pelawak kerjaannya ngelawak, tapi hidupnya nggak melawak. Jadi misalnya kalau di depan kamera banyak becanda tapi aslinya serius,” ungkap cewek 31 tahun ini.

Fakta lain yang diungkapnya, di acara tersebut dirinya sering di-bully. Meski sering jadi korban bully pemain Pesbukers lainnya, dirinya mengaku sudah terlatih dengan candaan tersebut.

“Di sini aku juga sering dibully. Di sini tuh harus nggak gampang baper. Udah terlatih sih. Kalau Ruben jiwanya udah buat ngebully setiap orang. Tapi nggak bikin sakit hati,”aku Vega sambil tertawa.

Artis kelahiran Jakarta ini mengatakan pentingnya komunikasi antar pemain Pesbukers agar dapat membangun chemistry dan tidak baper saat syuting.

“Kita kan diperhatiin, juga menghibur orang lain tanpa saling menyakiti. Makanya pentingnya komunikasi, ngobrol sama lawan main supaya chemistry dapat dan nggak gampang baperan,” tutupnya.

Baca Juga:

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.