Ryuji Utomo Tulis Kalimat Manis Buat Pasangan Baru, Ariel Tatum Tulis Komentar Ini

Ryuji Utomo Tulis Kalimat Manis Buat Pasangan Baru, Ariel Tatum Tulis Komentar Ini

Duniabola99 - Sekian lama menjalin cinta dan sempat putus nyambung, kini hubungan Ariel Tatum dengan pesepakbola Ryuji Utomo benar-benar kandas. Meski demikian, tampaknya Ariel dan Ryuji tetap berteman dengan baik.

Dan yang menarik adalah, ketika Ryuji posting tentang pasangan barunya usai putus dengan Ariel, sang aktris memberikan komentar. Sebuah kalimat manis disampaikan oleh Ariel kepada Ryuji dan pasangan barunya yang bernama Sabrina.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan ditiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk). Terima kasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab di sini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. ???????? #sabicuy #shabricuy. P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose “ora ketar ketir bosh!" tulis Ryuji.

Lalu dengan manisnya, Ariel menuliskan komentar berupa ucapan selamat. Ariel terlihat ikut berbahagia dengan pilihan Ryuji yang sekarang.

"Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua," tulis Ariel.

Apakah Ariel benar-benar bahagia dengan pilihan Ryuji sekarang? Karena sebelumnya Ariel terlihat amat patah hati dan posting kalimat-kalimat galau di Instagram.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.