SELEB

Ruben Onsu & Sarwendah Sama-Sama Drop Sampai Harus Dirawat di Rumah Sakit

Duniabola99.com – Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu belakangan Ruben Onsu jatuh sakit. Ternyata tak hanya sang host, Sarwendah istrinya juga sampai harus dirawat di rumah sakit.

Ruben Onsu pun menceritakan kalau sebenarnya sudah sempat jatuh sakit saat berlibur ke Jepang lalu. Menurutnya, kondisi drop berawal karena cuaca super dingin di Jepang, ia juga merasa tidak cocok dengan makanan di sana.

Pada akhirnya Ruben Onsu hanya bisa makan udon saja, tapi ternyata hal tersebut tak mampu membantu tubuhnya membaik. Bahkan ia sempat sakit di hari ketujuh liburannya di Jepang. Meski sedang sakit, ia tetap bisa syuting.

Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama harus dirawat di rumah sakit. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Ambruk di hari kedua, selesai live siang saya mulai ngerasa badan nggak enak, selera makan nggak bagus,akhirnya nggak lari ke Kuningan lagi langsung ke rumah sakit. Posisinya nafas tuh sedikit. Abis pulang acara siang itu saya sama Ayu dan saya harus ninggalin Ayu karena harus mencari nafas gitu. Pas sampai mobil, kok nafas gue pendek, saya langsung ke RS, nelpon Wenda, Wenda nyusul. Sebenarnya juga lagi nggak fit, tapi dia maksa nungguin akhirnya datang,” jelas Ruben saat benar-benar ambruk karena sakitnya.

Ternyata nih, saat Ruben Onsu harus rawat inap, Sarwendah juga ikut dirawat. Jika Ruben diungkapkan drop karena kurang protein dan juga mengidap Asma, sedangkan istrinya menderita asam lambung yang naik hingga ke tenggorokan.

Ruben yang ternyata telah dirawat selama empat hari masih harus banyak beristirahat. Meski dokter menyarankan rawat inap selama lima hari lagi, Ruben Onsu memilih untuk rawat jalan dan beristirahat di Villanya, Sabtu (13/1). Sebagai seleb, sayangnya ia harus kembali bekerja mulai Senin, 15 Januari mendatang. Semoga kondisinya segera pulih kembali untuk Ruben dan Sarwendah.