Pirlo Nantikan Ketajaman Harry Kane di Piala Dunia 2018

Pirlo Nantikan Ketajaman Harry Kane di Piala Dunia 2018

Duniabola99 Legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo menyebut bahwa Harry Kane menjadi salah satu pemain yang wajib diperhatikan di Piala Dunia 2018.

Kane datang ke Rusia dengan bermodal catatan gol yang luar biasa dalam beberapa musim belakangan. Pirlo pun menyebut Kane sebagai pemain favoritnya di tim nasional Inggris.

“Pemain Inggris favorit saya adalah Harry Kane. Ia sangat bagus dan kuat, ia mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir dan ia menjadi salah satu pemain yang akan saya perhatikan dengan seksama di Piala Dunia,” ujar Pirlo kepada Goal International.
****

## Tanpa Tim Jagoan ![Tanpa Tim Jagoan]Pirlo mengaku bahwa dirinya tak memiliki tim jagoan di Piala Dunia 2018 karena Italia tak berhasil lolos ke putaran final.

“Karena di sana tak ada Italia, saya tak akan mendukung tim mana pun. Saya akan menyaksikan semua pertandingan tapi saya tak akan mendukung siapa pun, tuturnya.

Meski demikian, Pirlo mengaku bahwa dia memilih Brasil sebagai negara favoritnya untuk meraih gelar juara dunia di Rusia.

Prestasi Italia Menurun![Prestasi Italia Menurun]Setelah harus sudah tersingkir di babak putaran grup Piala Dunia 2014, prestasi Italia justru makin menurun karena Azzurri malah gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Italia kalah bersaing dengan Spanyol dalam babak kualifikasi zona Eropa sehingga harus menentukan nasib mereka lewat partai play-off.

Dalam partai play-off inilah Italia harus mengakui keunggulan Swedia dengan skor agregat 0-1. Pasukan Azzurri yang kali ini tak diperkuat Pirlo pun terpaksa gagal berangkat ke Rusia.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.