BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Pamer Lagi Hamil 7 bulan, Cewek ini Langsung Dibully Netizen! Penyebabnya Ada di Fotonya Ini

Duniabola99– Gak masuk akal sih emang. Gimana mau percaya?
 
Yang namanya cewek, memang paling rese kalau urusan berat badan. Dikatain gendut dikit saja matanya langsung sinis dan mulutnya manyun. Apalagi kalau kamu ngomongnya pake nada ngejek, bisa kena damprat tujuh turunan Gaes!

Foto Reanna pas hamil 6 Bulan

Seperti cewek cantik asal South California, bernama Reanna Stephens. Saking bangganya dengan bentuk tubuhnya yang langsing sempurna, cewek ini pun memamerkan perutnya yang super rata.

Sayang, alih-alih mendapat pujian karena keindahan bentuk tubuhnya, Reanna justru mendapat hujatan yang sangat keras dari netizen. Bahkan beberapa diantaranya menyebut dia sebagai pembohong. Nah lho, kenapa bisa begitu?

Usut punya usut, Reanna nggak cuma memamerkan perutnya yang rata, cewek yang baru berusia 18 tahun ini mengaku sedang hamil 7 bulan.

Tentu banyak netizen yang nggak percaya. Pasalnya, idealnya cewek yang sedang hamil pasti punya perut yang gendut.

Selangsing-langsingnya mereka, tetap saja bakal ada tonjolan di perut, apalagi pas usia kehamilan menginjak angka 7 bulan dimana janin sudah mulai tumbuh.

Tak tahan dengan hujatan netizen, Reanna pun melakukan pembelaan dengan menyebut dirinya benar-benar hamil dan sudah menjaga kehamilannya dengan baik.

“Bayiku tumbuh dengan baik setiap bulan karena selalu diperiksa, seperti wanita lainnya. Jadi ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan kesehatan atau bayiku”.Ujar Reanna

“Aku membandingkan perutku dengan wanita hamil lainnya memang tak sebesar yang lain. Tapi aku suka perut kecilku,” Lanjutnya, seperti dilansir dalam Mirror.

Pamer Foto Hasil USG

Hasil foto USG yang diunggah Reanna

Tidak hanya melakukan pembelaan, Reanna pun membuktikan jika dirinya sedang hamil dengan mengunggah foto hasil USG. Terkait perutnya yang rata, dia menyebut jika ini tidak datang secara instan. Dia mengaku melakukan diet sehat dengan mengonsumsi sayuran.

Selain itu, dia pun mengaku dari keluarga atlet dan selalu berolahraga, dari mulai boxing, kickboxing, yoga, jujitsu hingga kardio. Well, bagaimana menurutmu Gaes, percaya nggak kalau Reanna sedang hamil?

 

 

 

Berita Terkini :