Netter Kritik Dewi Perssik Tampil Seksi di Club Malam

Netter Kritik Dewi Perssik Tampil Seksi di Club Malam

Duniabola99.com**–**Artis cantik Dewi Perssik beberapa kali sempat menghebohkan publik saat tampil dengan busana seksi. Hal ini kembali terjadi saat ia dan keponakannya, Rosa Meldianti terlihat bersama.

Dewi Perssik mendapat banyak cibiran dari para netter yang mengomentari penampilannya. Kritik tersebut datang usai keduanya mengisi acara salah satu kelab malam di bilangan Jakarta.
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti mengunggah momen meriah tersebut ke Instagramnya masing-masing. Keduanya kompak mengunggah momen tersebut pada Kamis (8/3/2018).

Komentar demi komentar netizen pun menghiasi akun wanita yang akrab disapa DP tersebut. Mereka menganggap Dewi Perssik dan keponakannya tersebut terlalu terbuka soal busana dan juga goyangan.

Terlalu Seksi

[Bintang] Dewi Perssik

“Kak dewi bju nya terlalu seksi kk dp..,” kata @fithiolla.

“Maaf bgt mbak, seksi itu kan g hrs tampil buka2an…,” timpal @ayuwd1606.

Disinggung Soal Dosa

[Bintang] Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Tak hanya itu saja, tidak sedikit pula yang mengingatkan Dewi Perssik soal dosa dan mengaitkannya dengan agama dan rumah tangganya.

“Ingat buat suami nya dosa yang di lakukan istri mu itu juga akan menyeret mu ke api neraka bila kamu membiarkan nya dan tida melarang nya…aku suka kasian sama artis kaya gini demi uang rela berdosa dan perlihatkan aurat nya…maaf bukan so suci tapi emang itu nyata nya,” tulis @arizzaelani.

Tanggapan

[Bintang] Dewi Perssik

Hal tersebut rupanya membuat keponakan Dewi Perssik gerah. Dirinya kemudian menonaktifkan kolom komentarnya.

Dirinya juga kemudian mengunggah tanggapannya soal komentar-komentar negatif warganet.

“Lucu sih murahan itu kalo ke mall atau sehari2 bajuan terbuka goyang2 dll. Kalo dibayar mah namanya profesional kerja 👌 beda shayyy inget yaa bedaaa 👌,” tulis keponakan Dewi Perssik di Instagram Story-nya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.