GIRL

Lindsay Lohan Ungkap Punya Project Desain Pulau di Dubai

Duniabola99.com – Beberapa tahun belakangan ini, Lindsay Lohan memang jarang tampil di layar kaca, meski sering jadi perbincangan di sejumlah media. Tapi bukan berarti pemain film MEAN GIRLS itu tak punya kesibukan. Sebaliknya, kegiatan Lindsay justru terbilang padat.

Lindsay yang sudah memutuskan untuk pindah ke Inggris dan Dubai sebelumnya telah menyelesaikan syuting mini series berjudul SICK NOTE. Dan setelah itu, Lindsay lebih banyak menghabiskan waktu di Dubai.

Yup! Itulah yang diungkapkan Lindsay saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show Wendy Williams Show, belum lama ini. Dan yang menarik, di Dubai Lindsay mengaku punya beberapa project, termasuk mendesain pulau di sana, seperti yang dilansir duniabola99.com.

Lindsay Lohan ditanya soal kesibukannya. Credit: People.comLindsay Lohan ditanya soal kesibukannya. Credit: duniabola99.com

“Aku sekarang sedang berdiskusi untuk mendesain pulau di Dubai. Aku punya banyak beberapa project kecil di sana karena aku suka kesibukan. Jadi ketika aku selesai syuting di Inggris, aku balik ke Dubai. Mulai bisnis lipstik sampai berdiskusi tentang pulau itu,” katanya kepada Wendy Williams.

Tak cukup sampai di situ, Lindsay kini juga mengurusi bisnis club malam yang terletak di Yunani. Karena menguntungkan, wanita 31 tahun itu sampai membuka cabang club yang diberi nama Lohan tersebut.

“Aku juga punya club di Athena, terus kita juga buka cabang lagi di Mykonos. Tempatnya menyenangkan banget,” pungkas Lindsay.