Kroasia Hanya Ingin Jadi Pemuncak Grup

Kroasia Hanya Ingin Jadi Pemuncak Grup

Duniabola99–  Kroasia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia. Saat ini tim asuhan Zlatko Dalic itu memuncaki klasemen Grup D dengan enam poin dari dua kemenangan.

Adapun Kroasia akan memainkan laga terakhir Grup D kontra Islandia, Rabu (27/6) dini hari WIB. Pertandingan itu akan menjadi laga penting Kroasia untuk memastikan lolos ke 16 besar sebagai pemuncak klasemen.

Uniknya, kali ini tidak hanya Kroasia yang mengharapkan kemenangan, tetapi juga Argentina. Sebab jika Islandia kalah, maka Argentina memiliki kesempatan lolos ke 16 besar, dengan asumsi La Albiceleste mampu menundukkan Nigeria di laga terakhir.

Berhati-hati


Bek Kroasia, Dejan Lovren sangat memahami kepentingan tim lain tersebut. Dia pun menegaskan timnya tetap menargetkan kemenangan, meskipun Kroasia tetap akan menyimpan beberapa pemain.

"Saya sangat memahami kekhawatiran Argetnina dan harapan mereka agar Kroasia memainkan tim kekuatan penuh untuk pertandingan berikutnya," ujar Lovren di fourfourtwo.

"Tetapi kami juga harus memikirkan fakta bahwa kami seharusnya tidak memainkan pemain yang sudah mengantongi kartu kuning. Itu juga pertimbangan yang harus kami pikirkan."

Perombakan Besar


Ivan Rakitic, Ante Rebic, Sime Vrsaljko, Mario Mandzukic, Marcelo Brozovic hanya membutuhkan satu kartu kuning lagi untuk terkena suspensi. Tentu saja Dalic selaku pelatih akan mempertimbangkan banyak hal.

"Pelatih yang akan membuat keputusan akhir. Setiap pemain sudah siap," sambung Lovren.

"Tujuan kami tentu saja untuk mendapatkan sembilan poin dan kami tidak berpikir Islandia adalah lawan mudah."

**Baca Juga: **
Nigeria Vs Islandia, Statistik Menarik dari Dua Tim

Jadi Incaran Arsenal, Banega Minta Kepastian

Argentina Terpuruk, Ardiles Jadi Prihatin Dengan Messi
Tim Inggris Sekarang Lebih Berkarakter

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.