Kode Keras, Young Lex Ajak Kolaborasi Marion Jola?

Kode Keras, Young Lex Ajak Kolaborasi Marion Jola?

Duniabola99.com**–**Tersisihnya Marion Jola dari panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol pada (12/3) tidak hanya mengejutkan banyak pihak, tetapi membawa kisah berbeda. Adalah rapper Young Lex yang tiba-tiba hadir dan menebar kode.

Hal ini bermula ketika Marion mengunggah potret dirinya melalui akun Instagam pribadi usai tereliminasi. Kemudian, Young Lex ikut menuliskan komentar yang membuat heboh dunia maya.

[Bintang] Marion Jola

Sebelumnya, Marion membawakan lagu bertajuk Ciao Adios milik Anne-Marie di panggung Spektakuler Show Top 6. Menuju penghujung acara, Marion terpaksa tersingkir karena mendapatkan voting terendah.

Lantas, komentar apa yang dituliskan Young Lex di Instagram Marion Jola? Apakah ini pertanda sebuah kolaborasi? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Komentar Young Lex di Instagram Marion Jola

[Bintang] Young Lex

Selain tersisihnya Marion Jola dari Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol, ada pula kabar lain yang tidak kalah mengejutkan. Adalah Young Lex yang turut menuliskan komentar di salah satu potret yang diunggah Marion melalui akun Instagram pribadinya.

Rapper pelantun O Aja Ya Kan tersebut menulis “Otw Kupang,”. Marion pun membalas komentar Young Lex, “@young_lex18 apa lagi ini wkwk,”. Kemudian, Young Lex kembali membalas, “@lalamarionmj mau bikinin lagu buat anak kupang,”.

2. Reaksi Warganet tentang Komentar Young Lex pada Marion Jola

[Bintang] Marion Jola

Seperti bisa diprediksi, komentar Young Lex di Instagram Marion Jola menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar mereka. Tentunya, ada yang setuju soal kolaborasi, ada pula yang menanggapinya sinis.

“Abang kece cocok banget di tunggu lagu nya,” tulis akun popyalexander2260. “Bagus bang gua dukung loe asalkan lagunya mangandung nilai positive,” tulis akun spamgein_. “Lala pokoknya JANGAN mau yaa dibuatin lagu sama young lex please sama AL aja,” tulis akun melati9115. “jangan mau projects bareng yonglek la, rusak,” tambah akun rifqiiangger.

Lantas, apakah komentar Young Lex di Instagram Marion Jola adalah kode untuk kolaborasi? Akankah ada project antara mereka? Kita tunggu saja kejutannya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.