Klarifikasi Deddy Corbuzier tentang Chika Jessica dan Artis Alay

Klarifikasi Deddy Corbuzier tentang Chika Jessica dan Artis Alay

Duniabola99.com**–**sukses membuat geger masyarakat dunia maya. Pasalnya, pria berkepala pelontos ini membuat sebuah video pendapatnya tentang artis alay yang marak di dunia pertelevisian Indonesia. Tak sedikit yang berspekulasi, jika artis yang dimaksud adalah Chika Jessica.

Sebagaimana diketahui, presenter cantik ini memutuskan untuk hengkang dari program Hitam Putih yang dipandu Deddy. Seolah tak ingin berlarut-larut, Deddy pun memberikan klarifikasi di Instagram. Menurutnya, video itu bukan ditunjukkan untuk Chika.

deddy corbuzier

“Video yang saya buat di Youtube bukan untuk menyindir Chika, tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak anak kita di masa depan. Kalau dikatakan sombong itu dosa, tapi alay tidak. Maka maaf saya penuh dosa,” tulis Deddy.

Dalam postingannya, Deddy Corbuzier juga menuliskan poin penting ketika seorang artis dianggap alay. Pria kelahiran Jakarta ini sangat menyayangkan dengan makin banyaknya acara settingan, yang dinilainya bisa berimbas pada penerus bangsa.

Soal Chika Jessica

[Bintang] Chika Jessica

Deddy Corbuzier pun kembali membahas Chika Jessica dalam poin ketiga dan keempat penjelasnnya. Sebelumnya, Deddy yang sempat menuliskan* ‘It’s a life’* dalam sebuah postingan tentang keluarga Chika, mengatakan jika itu hanya bentuk respon sarkasme (tentang bagaimana jalan kehidupan secara umum).

Selain itu, Deddy juga sempat membenarkan tentang perjuangan Chika menjadi tulang punggung untuk keluarganya. Perjuangan Chika dinilai Deddy sebagai sesuatu hal yang seharusnya diapresiasi.

Di poin berikutnya, Deddy juga menegaskan, jika keluarnya Chika di acara yang dipandunya mutlak keinginan Chika. Ia juga tak memungkiri, jika Chika sudah menjadi alay lagi semenjak keluar dari acara Hitam Putih.

Tentang status belum menikah

[Bintang] Deddy Corbuzer dan Azka

Hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica bisa dibilang cukup dekat. Bahkan, banyak yang berharap keduanya segera menikah. Setelah sempat mengelak, kini Deddy membeberkan alasannya belum juga melepas masa lajangnya.

Deddy menegaskan, dirinya tidak ingin memiliki hubungan dengan wanita yang melarang anaknya tak bertemu ibu kandungnya sendiri, Kalina Oktariani. Pria berusia 41 tahun ini juga tak mempermasalahkan dengan beragam rumor kedekatannya dengan banyak wanita, termasuk tentang kembalinya Deddy pada Kalina.

Pesan Deddy Corbuzier


Terakhir, Deddy Corbuzier menjelaskan, jika dirinya tak sama sekali membenci para artis alay. Ia bahkan ingin mengundang para artis tersebut ke acara yang dipandunya. Namun, lagi-lagi, Deddy menyayangkan dengan para penggemar artis alay yang repot dengan urusan orang lain.

Di akhir postingannya, Deddy Corbuzier pun menuliskan kekecewaannya tentang acara settingan yang justru sangat diminati kaum muda. Ia bahkan tak habis pikir dengan anak kecil yang berteriak ‘pelakor’ di lokasi syuting sebuah acara.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.