Seleb

Istri Siri Vicky Prasetyo Samakan Angel Lelga Dengan Pelakor

Duniabola99.com  –  Seorang wanita bernama Roihanah Azizah Fitri Octavia atau akrab disapa Vivie muncul di tengah-tengah kabar bahagia bakal pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vivie mengaku jika saat statusnya adalah istri siri dari Vicky, yang telah dijanjikan bakal dinikahi secara resmi tahun ini.

Tentu saja kabar pernikahan Vicky dan Angel Lelga menjadi sebuah tamparan mengejutkan bagi Vivie. Berbagai macam komentar pedas lalu Ia lemparkan pada Angel Lelga untuk menunjukkan kemarahannya.

“(Komunikasi terakhir dengan Vicky) 5 Desember. Pertama (bahas) tanggung jawab anak, tentang mobil, terus syarat untuk nikah. Dia bilang oke awalnya, lalu tiba-tiba mungkin dipaksa-paksa dia, kebelet perempuannya itu (Angel Lelga) pengen cepet-cepet nikah ya kan, nggak tahu bebet-bobotnya Vicky itu siapa. Aku sudah tiga tahun (kenal ama vicky) tiba-tiba dia (Angel) jadi pihak ketiga masuk ke kehidupan Vicky dan aku, mengacak-acak semua, siapa dia?” ujar Vivie ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Angel Lelga disebut pelakor oleh Vivie / Credit: @vickyprasetyo777Angel Lelga disebut pelakor oleh Vivie

Vivie bahkan sudah menyiapkan segala persyaratan untuk menikah secara resmi dengan Vicky. Namun pernikahan yang telah Ia nantikan terancam batal karena sang presenter talkshow Vickynisasi bakal menikahi wanita lain

“(Sebelum ada Angel Lelga) Harmonis baik-baik aja, justru aku bilang tadi mau menikah resmi, kita syarat-syaratnya pun aku udah siap, sudah aku kumpulkan ke bapaknya Vicky, tiba-tiba ini perempuan sudah kebelet-kebelet, baru dua bulan kenal sudah kebelet ngajakin nikah vicky, kan bingung ini orang kan punya etika nggak sebagai seorang muslim serobot-serobot aja,” sambungnya.

Vivie lalu meminta Angel untuk sedikit bersabar jika memang serius ingin membangun biduk rumah tangga bersama Vicky. Vivie cuma ingin masalahnya dengan Vicky selesai, sebelum akhirnya ada gangguan dari pihak lain.

“Kalo aku, aku pesen aja deh, kita kan sesama perempuan ya AL, tolong apalagi kamu juga seorang ibu, tega kamu anak perempuan si Vicky yang namanya Paris nggak punya bapak, terus mau kamu ambil Vicky menjadi suami kamu. Bangga kamu ya mau ngambil Vicky dari saya? Sama aja kamu merebut mimi peri, sama kayak pelakor gitu aja. Hukum karma itu berlaku, tunggu dulu sabar kamu AL, kalau mau menikah sama Vicky, sabar jangan kebelet begitu, izinkan saya sama Vicky menyelesaikan masalah intern dulu sampai selesai dulu, baru kamu masuk ke kehidupan Vicky, jangan main serobot-serobot begini. Yang cari panggung itu kamu AL bukan aku, aku cuman meminta hak kamu berdua yang ingin cari panggung,” pungkas Vivie.

Berita Terkini :