Inspirasi Sporty-Street Style untuk Kamu Si Penyuka Gaya Casual yang Trendi

Inspirasi Sporty-Street Style untuk Kamu Si Penyuka Gaya Casual yang Trendi

Siapa bilang gaya casual hanya bisa mengandalkan kaos oblong dengan celana *jeans *saja? Biar tampil beda, coba deh kamu padukan dengan item sporty kamu! Hasilnya adalah tampilan sporty-street style unik nan kece yang bisa jadi lifesaver saat kamu bingung mau tampil seperti apa hari ini!

Penasaran dengan tampilan sporty-street style yang bisa kamu tiru? Yuk, cari inspirasinya di sini!

1. Berikan sentuhan feminin, keren juga!

Via – Lookbook
Tampilan *sporty-street style* ternyata bisa juga, *lho* dipadukan dengan pembawaanmu yang cewek banget. Kamu bisa pilih T-Shirt Adidas dengan motif floral, lalu padukan dengan rok mini pensil. Jangan lupa pakai sepatu Adidas putih untuk tampilan yang maksimal.

2. Tampilkan kesan grunge dengan jaket kulit

Via – FitFabFunMom
Untuk tampilan *sporty-street style* selanjutnya, kamu bisa mix n match T-Shirt Adidas *basic* dengan celana *jeans* kamu. Untuk tampilan yang beda dari biasanya, jangan lupa pakai jaket kulit untuk kesan *grunge* yang *bold*. Sementara untuk alas kaki, *sneakers*Adidas-mu tentunya jangan sampai ketinggalan, dong!

3. Simple-chic dengan sweater crop

Via – le-happy
Si penyuka gaya *casual* sejati pastinya suka banget sama tampilan *sporty-street style*satu ini. Kamu cukup pakai *sweater crop*, celana *legging* Adidas, dan topi sebagai aksesoris kepala, sehingga tampilanmu nggak tampak polos. Untuk alas kaki, percayakan saja sama *sneakers* Adidas yang nyaman!

4. Semi formal? Bisa dong!

Via – Fashion Snapshots
Selain bisa dipadukan dalam berbagai macam gaya, *sporty-street style* juga bisa kamu pakai ke acara resmi, lho! Hanya saja kamu nggak lagi mengandalkan kaos namun diganti menjadi kemeja putih dan *blazer*. Untuk bawahan, kamu bisa pilih celana training dan sepatu *sneakers* Adidas. Unik banget, kan?

Nah, dari keempat tampilan sporty-street style di atas, mana yang kira-kira kamu banget? Selain mudah ditiru, keempat gaya di atas bisa kamu sesuaikan dengan berbagai acara, lho! Sehingga kamu nggak akan pernah kehabisan ide untuk tampil beda setiap saat.

Baca Juga :


Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.