BERITA UNIK GAYA

Ingin Beri Kejutan Ke Pacar Di Hari Peringatan Pacaran, Cowok Ini Pun Menunggu Berjam-Jam. Tapi, Hal Menyakitkan Terjadi

Duniabola99– Mungkin ini yang dinamakan, sakit tapi tak berdarah

Biasanya, saat memperingati hari jadian, pasangan akan saling memberi kejutan supaya mendapat predikat romantis. Ya, kalo peringatannya setahun sekali atau malah 50 tahun sekali, sih, memang layak untuk saling memberi kejutan. Tapi, kalo kayak kids jaman now yang peringatan jadiannya sebulan sekali, kok malah bikin kesel ya. Seperti kisah cowok asal Filipina ini. Cerita sedihnya dibagikan oleh akun Facebook Christoper Johnlloyd Marcelo Sanchez.

Ketika itu, Chris dan teman-temannya pergi ke sebuah restoran cepat saji Jollibee. Saat itulah, dia melihat seorang cowok yang berdiri di depan pintu restoran.

 

 

 

Cowok tersebut mengenakan kaus berwarna hitam, celana pendek warna krem dan bersandal jepit. Ia juga terlihat membawa sebuah kantung plastik dan setangkai bunga mawar. Karena penasaran, akhirnya, Chris dan teman-temannya memutuskan untuk mendekati si pemuda. Setelah ditanya-tanya, ternyata cowok itu sedang menunggu pacarnya. Dia ingin merayakan hari jadi mereka yang sudah 1 BULAN. Dia juga udah menunggu pacarnya selama berjam-jam, tapi gak kunjung datang. Entah terjebak macet, atau malah lagi asyik sama cowok lain.

Dia juga udah mencoba menelpon pacarnya berkali-kali, tapi gak dijawab. Chris akhirnya membagikan kisah sedih ini di akun Facebooknya, dan segera viral. Banyak netizen yang merasa simpati dengan perjuangan dan kesetiaan cowok tersebut.

Beberapa netizen bahkan berharap memiliki pacar sepertinya yang mau berkorban untuk membuat pasangannya senang. Tapi, Chris tidak menjelaskan bagaimana nasib pria ini, apakah pacarnya akhirnya datang atau tidak.

Yah, begitulah cinta. Deritanya tiada berakhir. Yang setia dan berjuang, sering banget disakiti dan ditinggalkan demi orang lain yang bersifat brengsek. Akhirnya, dia pun ikutan brengsek supaya disukain oleh lawan jenis. Karena, ada ungkapan bilang, “orang jahat itu adalah orang baik yang terlalu sering disakiti”. Kalau kamu gimana? Rela melakukan hal kayak gini demi pasangan juga gak?